Kuliner

Mie Galau Malang Rasa Nikmat Harga Bersahabat

Senin, 23 November 2020 - 01:15 | 138.05k
Aneka menu sajian Mie Galau Malang. (FOTO: Khodijah Siti/TIMES Indonesia)
Aneka menu sajian Mie Galau Malang. (FOTO: Khodijah Siti/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Bosan dengan masakan rumah? Pengen makan makanan dengan rasa istimewa bak hotel bintang 5 dengan harga yang merakyat? Mie Galau Malang bisa jadi salah satu solusinya. Kedai ini menawarkan makanan istimewa dengan rasa yang tentunya tidak akan mengecewakan lidah anda.

Kedai  makanan yang berlokasi di Jalan Selorejo No.83 Lowokwaru, Malang, Jawa Timur ini nampak seperti rumah biasa dari luar pagar. Namun setelah anda masuk anda akan disambut jejeran kursi dan meja khas café yang siap anda duduki.

Nuansa desain nan lembut ditambah dengan taman yang asri membawa suasana bahagia ke meja anda. Makananpun akan terasa tersantap lebih nikmat.

Aneka-menu-sajian-Mie-Galau-Malang-2.jpg

Terdapat beberapa menu makanan yang disiapkan oleh café ini. Anda bisa mendapati gado-gado dengan rasa tak kalah dari hotel dengan harga yang bersahabat. Mie ayam jamurnya juga tak kalah memanjakan lidah.

Aneka rice bowl dengan rasa yang membuat anda terasa melayang pun ada disini. Dan masih banyak beberapa menu utama lainnya. Sajian dimsum mulai dari siomay, spring rolls, jamur enoki goreng, chicken wings, dan beberapa lainnya juga bisa anda santap di kedai ini.

Berbagai minuman segar juga bisa anda pesan. Dari mulai yang paling ringan seperti es teh hingga yang unik-unik seperti es leci, es yakult, es manga, dan es teller. Rasanyapun akan membuat anda terlena.

Semuanya makanan dan minuman di Mie Galau Malang ini bisa didapat dengan harga yang bersahabat. Dengan rasa seistimewa ini anda bisa mendapatkannya mulai dari Rp. 8 K untuk minuman dan Rp. 10 K – 30 K untuk dimsum dan makanan utama. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES