Peristiwa Daerah 3M Lawan Covid

Bellrock Coffee Bagikan Masker Gratis Bagi Pengunjung

Minggu, 22 November 2020 - 19:57 | 49.39k
Owner BellRock Coffee, Muhammad Gunarto saat jelaskan penerapan protokol kesehatan di tempat usahanya. (Foto: Anang Prasetio/TIMES Indonesia)
Owner BellRock Coffee, Muhammad Gunarto saat jelaskan penerapan protokol kesehatan di tempat usahanya. (Foto: Anang Prasetio/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PALU – Sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19. Bellrock Coffee sebagai salah satu kafe di Kota Palu membagikan masker bagi para pengunjung yang tidak memakai masker.

Hal itu dilakukan pihak Bellrock Coffee, untuk mendukung pemerintah dalam memerangi Covid-19. Tidak hanya membagikan masker gratis, pihaknya juga melakukan pemeriksaan suhu tubuh bagi pengunjung. Kemudian jarak antara pengunjung dibatasi, setiap satu meja maksimal ditempati empat orang pengunjung. 

Owner Bellrock Coffee Muhammad Gunarto mengatakan, pihaknya sudah melakukan penerapan protokol kesehatan sejak awal pandemi. Selain itu, sebagai upaya menghindari penyebaran virus Covid-19, sebagai pengelola kafe ia berlakukan rapid test secara berkala ke semua karyawannya.  

Pihaknya juga membatasi jumlah pengunjung ke tempatnya sekitar 50 persen dari biasanya.
 
“Sebenarnya masyarakat Kota Palu sendiri memiliki tingkat kesadaran yang tinggi, jika ngumpul-ngumpul akan bahaya atau bisa resiko tertular virus Covid 19," ujarnya.

Gunarto berharap, kepada sesama pengelola usaha khususnya kafe dan restauran untuk tidak perlu takut membuka usahanya di masa pandemi. Menurutnya, hal itu bisa dilakukan apabila pihak pengelola melakukan penerapan protokol kesehatan dengan baik dalam menjalankan usahanya.

"Kita sebagai pemilik kafe tidak perlu takut untuk membuka usahanya, apabila penerapan protokol kesehatan dijalankan dengan baik," terang Owner Bellrock Coffee Muhammad Gunarto. (*)

Pesan Redaksi

Mari bersama-sama melawan Covid-19. TIMES Indonesia mengajak seluruh pembaca ikut mengkampanyekan gerakan 3M Lawan Covid, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas apapun sehari-hari. Ingat pesan Ibu, pakai masker, selalu cuci tangan dan selalu jaga jarak serta hindari kerumunan.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES