Politik Pilkada Serentak 2020

Pilbup Lamongan, Gelombang Dukungan untuk Pasangan Kompak Semakin Tak Terbendung

Minggu, 22 November 2020 - 19:23 | 94.60k
Cabup Lamongan nomor urut 1, Suhandoyo mengapresiasi dukungan Relawan Pemuda Muhammadiyah 1912 di Aula WEGO Sugio Lamongan, Minggu (22/11/2020). (FOTO: Moch. Nuril Huda/TIMES Indonesia)
Cabup Lamongan nomor urut 1, Suhandoyo mengapresiasi dukungan Relawan Pemuda Muhammadiyah 1912 di Aula WEGO Sugio Lamongan, Minggu (22/11/2020). (FOTO: Moch. Nuril Huda/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Gelombang dukungan terhadap pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1, Suhandoyo-Astiti Suwarni yang mengambil jargon Kompak tersebut terus berdatangan untuk memenangkan Pilbup Lamongan 09 Desember 2020.

Kali ini pemuda yang mengatasnamakan diri Relawan Pemuda Muhammadiyah Kompak (RPMK) 1912 menginginkan Bupati dan Wakil Bupati yang bisa memberikan perubahan di Kabupaten Lamongan.

“Pak Handoyo itu sosok atau figur yang tepat untuk memimpin dan membawa perubahan di Lamongan menjadi lebih baik dengan visi misinya,” kata Ketua Koordinator RPMK 1912, Zainal Abidin, Minggu (22/11/2020).

Zainal menjelaskan, alasan relawan ini mendukung pasangan Kompak di Pilbup Lamongan karena kedekatan dengan rakyat kecil, petani dan terutama terhadap generasi muda milenial.

“Kami memiliki visi misi yang sama dengan pasangan Suhandoyo-Astiti Suwarni. Kita sebagai warga Muhammadiyah benar-benar ingin adanya perubahan di Lamongan,” ujarnya.

Untuk kemenangan pasangan Kompak di Pilbup Lamongan, Zainal mengaku, akan mengajak seluruh keluarga khususnya warga Muhammadiyah memberikan suara pada tanggal 09 Desember 2020 mendatang.

“Kita akan mengajak keluarga, khususnya warga Muhammadiyah memilih pasangan nomor 1 Suhandoyo-Astiti Suwarni. Sehingga suara kita nanti bisa menambah kemenangan paslon Kompak di Pilbup Lamongan,” ucapnya.

Sementara itu, Calon Bupati (Cabup) Lamongan nomor urut 1, Suhandoyo  merasa mendapatkan energi yang luar biasa dengan adanya dukungan dari Relawan Pemuda Muhammadiyah Kompak 1912.

“Dengan adanya dukungan dari sekelompok pemuda Muhammadiyah ini, kami semakin sangat optimis untuk memenangkan Pilbup Lamongan,” kata Suhandoyo usai menerima deklarasi dukungan dari RPMK 1912, di Aula WEGO Sugio Lamongan.

Suhandoyo mengharapkan, Relawan Pemuda Muhammadiyah Kompak 1912 tak hanya memberikan dukungan di saat Pilbup saja tapi juga ikut andil dan mengawal tugas pemerintahan ketika Lamongan di pimpin pasangan Kompak.

“Pemuda Muhammadiyah ini kami harapkan bisa memberikan andil dan sumber pemikiran untuk membangun Lamongan. Sehingga akan lebih komplit dan konkrit agar tingkat errornya tidak terlalu besar,” tutur Suhandoyo usai mendapat dukungan pemuda Muhammadiyah pada Pilbup Lamongan. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES