Peristiwa Daerah

Sambut HUT Sumba Tengah, GEC Gelar Turnamen PUBG

Minggu, 22 November 2020 - 18:40 | 53.46k
Para peserta turnamen PUBG Mobile GEC Sumba Tengah NTT saat sedang berkompetisi. (FOTO: Habibudin/TIMES Indonesia)
Para peserta turnamen PUBG Mobile GEC Sumba Tengah NTT saat sedang berkompetisi. (FOTO: Habibudin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SUMBA TENGAH – Menyambut HUT ke-14 Kabupaten Sumba Tengah, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang jatuh pada tanggal 8 Desember 2020, Gogali Esports Community (GEC) menggelar turnamen PUBG Mobile Sumba Tengah NTT.

“Turnamen perdana yang digelar komunitas electronik sports ini dilaksanakan pada tanggal 20-21 Nopember 2020 dengan dua babak yakni babak penyisian dan babak final,” kata Perwakilan GEC Sumba Tengah Arief Umbu Anaboeni, Minggu (22/11/2020).

Menurutnya, turnamen PUBG ini digelar secara swadaya agar para milenial di Sumba Tengah punya wadah untuk berkompetisi. PUBG Mobile juga termasuk salah satu esports yang paling digandrungi oleh kaum milenial.

“Maka kita berharap dengan wadah ini menjadi media penyaluran bakat atau hobby para milenial,” ungkapnya.

Arief juga menjelaskan, sebanyak 21 Tim atau Squad yang berlaga diturnamen ini memperebutkan total hadiah sebesar Rp 2,5 juta.

“Jadi Esport saat ini sudah menjadi olah raga baru dengan banyak peminat dari kalangan milenial maka kedepannya kami berharap bisa bikin turnamen untuk game yang lain lagi seperti Free Fire, Mobile Legend dan lain-lain,” ujarnya.

Arief juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dan juga para pihak yang mendukung kegiatan sehingga terselenggaranya turnamen PUBG Mobile dalam rangka HUT ke-14 Kabupaten Sumba Tengah ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES