Politik Pilkada Serentak 2020

Jelang Pilbup Lamongan, Pasangan KarSa Dapat Dukungan dari PSLB Lamongan

Minggu, 22 November 2020 - 15:00 | 46.40k
Cawabup Lamongan nomor urut 3, Sa’im saat menerima dukungan dari PSLB Lamongan, Minggu (22/11/2020). (Foto: Moch. Nuril Huda/TIMES Indonesia)
Cawabup Lamongan nomor urut 3, Sa’im saat menerima dukungan dari PSLB Lamongan, Minggu (22/11/2020). (Foto: Moch. Nuril Huda/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Menjelang pemilihan bupati (Pilbup) Lamongan 9 Desember 2020 mendatang, dukungan terhadap pasangan KarSa (Kartika Hidayati–Sa’im) terus berdatangan.

Kali ini pasangan yang diusung partai koalisi PKB dan PDI Perjuangan menarik perhatian dari Paguyuban Sopir Lamongan Bersaudara (PSLB) untuk memberikan dukungan kemenangan pasangan KarSa di Pilbup Lamongan.

Ketua PSLB Cabang Lamongan, Davit Kurniawan menjelaskan, alasan seluruh anggotanya yang berprofesi sebagai sopir tersebut menjatuhkan dukungan kepada KarSa di Pilbup Lamongan karena menginginkan adanya perubahan di Lamongan.

“Gerbong kita menginginkan perubahan Lamongan yang lebih baik. Khususnya pembangunan infrastruktur di Lamongan agar arus ekonomi semakin lancar,” ujar Davit Kurniawan usai deklarasikan dukungan kepada pasangan KarSa, Minggu (22/11/2020).

Ketika KarSa terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati, Davit meyakini, pembangunan bidang infrastruktur akan merata di Kabupaten Lamongan.

“Dengan jargon perubahan tersebut, kami yakin KarSa akan mampu merubah Lamongan menjadi lebih baik dan sejahtera,” katanya.

Ketua salah satu paguyuban di Lamongan yang sudah resmi terdaftar di Kemenkumham RI tersebut juga menginstruksikan kepada seluruh anggotanya agar mensosialisasikan kepada keluarganya untuk memilih pasangan nomor 3 Kartika Hidayati-Saim pada 09 Desember 2020.

“Kami instruksikan kepada anggota agar mensosialisasikan minimal ke keluarga dan tetangganya, ketika pada 9 Desember nanti untuk memilih KarSa nomor urut 3,” tutur Davit.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati (Cawabup) Lamongan nomor urut 3, Sa’im mengungkapkan, pihaknya sangat berterima kasih atas dukungan dari PSLB Lamongan untuk kemenangan KarSa di Pilbup Lamongan.

“Ini energi positif bagi kami untuk terus bergerak menjemput kemenangan di Pilbup Lamongan,” aku Sa’im mengapresiasi dukungan PSLB Lamongan kepada pasangan KarSa. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES