Pendidikan UIN Malang

Upaya Revitalisasi Budaya, DEMA Fakultas Humaniora UIN Maliki Malang Gelar Festival Budaya

Minggu, 22 November 2020 - 13:27 | 155.13k
Pamflet festival budaya DEMA Fakultas Humaniora UIN Malang (Foto: DEMA Fakultas Humaniora UIN Malang)
Pamflet festival budaya DEMA Fakultas Humaniora UIN Malang (Foto: DEMA Fakultas Humaniora UIN Malang)

TIMESINDONESIA, MALANG – Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Humaniora (DEMA Fakultas Humaniora) UIN Maliki Malang menggelar Festival Budaya "Revitalisasi Budaya Nusantara di Era Pandemi".

Kegiatan ini untuk menumbuhkan kreativitas dan bakat masyarakat khususnya pelajar dalam bidang sastra, seni dan budaya.

Di festival budaya ini, ada 5 rangkaian lomba. Empat diantaranya diperuntukkan untuk umum. Dan 1 kegiatan diperuntukkan untuk mahasiswa dan SMA sederajat.

DEMA Fakultas Humaniora UIN Maliki Malang berharap festival budaya dapat memberi sumbangsih bagi pengetahuan dan kelestarian budaya Nusantara.

“Kami merasa kegiatan ini penting untuk dilaksanakan. Kami memutuskan menamai kegiatan ini dengan tema Revitalisasi Budaya Nusantara di Era Pandemi. Besar harapan kami kegiatan ini disetujui dan didukung penuh agar dapat memberi sumbangsih bagi pengetahuan dan kelestarian budaya Nusantara,” ujar Azza Lutfiyaturrohmah, selaku ketua pelaksana Festival Budaya 2020 kepada TIMES Indonesia.

Untuk 4 rangkaian lomba untuk umum yaitu art makeup, lomba video, tari tradisional, dan monolog. Dan 1 lomba diperuntukkan untuk mahasiswa dan SMA sederajat yaitu cipta dan baca puisi.

Untuk mendaftar dan melihat ketentuan lomba dapat dilihat pada laman web http://demahumaniora.com atau bisa menghubungi narahubung (081238348517) Azza dan (0857 3318 6670) Arswenda untuk mengakses form pendaftaran.

Lomba ini dilakukan via daring melalui zoom meeting. Pendaftaran Festival Budaya 'Revitalisasi Budaya Nusantara di Era Pandemi' dilakukan pada 10 November-11 Desember 2020. Batas pengumpulan karya dilakukan pada 13 Desember 2020. Dan pengumuman hasil lomba dilakukan pada 19 Desember 2020. Pemenang yang beruntung akan mendapatkan E-sertifikat, trophy dan uang pembinaan dari DEMA Fakultas Humaniora UIN Maliki Malang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES