Adv

Bantu Pengadaan Alat Safety Dinas Perkimtan Bontang, Astuti Siap Salurkan Aspirasinya pada 2021 

Minggu, 22 November 2020 - 09:40 | 30.48k
Anggota DPRD Bontang, Astuti (Foto: dok Paragrafe News)
Anggota DPRD Bontang, Astuti (Foto: dok Paragrafe News)

TIMESINDONESIA, BONTANG – BONTANG - Astuti anggota Komisi III DPRD Bontang angkat bicara perihal minimnya alat keamanan yang dimiliki oleh Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Bontang (Dinas Perkimtan Bontang). 

Risiko bila tidak ada alat keamanan (safety) yang digunakan Perkimtan ketika melakukan pemeliharaan pohon yang ada di Kota Bontang, bisa berakibat luka hingga bisa merenggut nyawa.

“Atlet panjat tebing saja tetap menggunakan pengaman ketika memanjat tebing. Ini kok manjat pohon tidak menggunakan safety, kan bahaya sekali kalau sampai jatuh,” ucap Astuti, Minggu 22/11/2020. 

Politisi partai berlambang Kakbah Dapil Bontang Utara tersebut memberikan keyakinan kepada Dinas Perkimtan khususnya bidang Pertamanan. 

Ia bersedia memberikan aspirasinya untuk digunakan pengadaan alat safety bagi petugas pemeliharaan pohon di Bontang pada anggaran tahun 2021.

“Kalau begitu solusinya, saya siap bantu di anggaran murni tahun depan melalui aspirasi saya untuk beli alat keamanan petugas Pertamanan ya,” ujarnya.

Sementara, Sekretaris Dinas Perkimtan Bontang Maksi Dwiyanto mengucap syukur dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan Astuti. “Terima kasih banyak bantuannya kepada kami. Semoga tidak ada hambatan tahun depan,” tuturnya, (d)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES