Politik Pilkada Serentak 2020

Kader Partai Gerindra Membelot, Pilih Dukung Lindra-Riyadi di Pilbup Tuban 2020

Minggu, 22 November 2020 - 09:16 | 129.03k
Kader partai Gerindra juga eks bakal calon bupati Tuban 2020, Imam Sholikhin saat Serahkan Deklarasi Dukungnya Kepada Wakil Paslon urut 02  Riyadi (22/11/2020) (Foto: Ahmad Istihar/TIMES Indonesia) 
Kader partai Gerindra juga eks bakal calon bupati Tuban 2020, Imam Sholikhin saat Serahkan Deklarasi Dukungnya Kepada Wakil Paslon urut 02  Riyadi (22/11/2020) (Foto: Ahmad Istihar/TIMES Indonesia) 
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, TUBAN – Mantan Anggota DPRD dari fraksi Partai Gerindra yang juga dikenal sebagai eks bakal calon bupati Tuban 2020, Imam Sholikhin memilih beda sikap dengan partainya. Dia memilih mendukung pasangan nomor urut 02, Lindra - Riyadi dalam Pilbup Tuban 2020, Minggu (22/11/2020) 

Bersama tim dan puluhan simpatisannya, Imam resmi mendeklarasikan dukungannya ke pasangan Lindra-Riyadi di Wareong Godhong Djati, Kelurahan Latsari, Kota Tuban,

Kader partai Gerindra 2

"Ini suara hati serta dorongan tim dan simpatisan saya yang sudah terbentuk. Baik tim dan simpatisan waktu pencalegan maupun tim saat suksesi bursa penjaringan bacabup Tuban di partai Gerindra, poros perubahan," terang pengusaha properti Imam Sholikhin kepada awak media

Menurutnya, pasangan Lindra - Riyadi dinilai cocok dengan visi-misinya dalam memimpin Kabupaten Tuban ke depan. Ia mengakui siap atas segala konsekuensi saat memilih bergabung dengan partai lain dan mengusung pasangan calon lain. 

"Kami sadar memang jalan berbeda, kita pilih berbeda ditempuh oleh partai (Gerindra) Tuban. Saya tentu akan terima konsekuensi nantinya kami terima dari langkah yang saya ambil, segala sesuatu saya lakukan kami siap dengan risiko," ujar politisi senior partai Gerindra Tuban tersebut. 

Dia bersama timnya siap mendulang suara untuk kemenangan Lindra-Riyadi yang diusung partai Golkar, Demokrat dan PKS. 

"Tidak kurang 50 orang yang hadir dalam deklarasi. Mereka merupakan perwakilan tim, simpatisan di 20 kecamatan tersebar di wilayah Kabupaten Tuban yang siap menjadi mesin suara Riyadi," ungkapnya.

Calon wakil bupati Riyadi yang hadir dalam deklrasi itu berterimakasih atas dukungan Imam Sholikhin.

"Saya ucapkan syukur Alhamdulillah banyak teman, banyak sahabat, banyak masyarakat secara bersama berikan dukungan terhadap kami paslon 02. Semua masyarakat dan mas Imam punya potensi juga simpatisan, punya dukungan, secara otomatis kita rangkul bekerjasama. Kita samakan persepsi tujuan dalam barisan Dadi," tutur Riyadi.

Untuk diketahui, Pilbup Tuban 2020 kali ini diikuti tiga pasangan calon. No urut 01 Khozanah-De Anwar (AMAN) diusung PKB. Nurut 02 Lindra-Riyadi (DaDi) diusung Golkar, Demokrat, PKS dan No urut 03 Setiajit- Armaya (SetiaNegara) diusung PDIP, PPP, PAN, Partai Gerindra dan PBB. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES