Politik Pilkada Serentak 2020

Golkar Optimistis Menangkan Pasangan ULP-YHW di Pilbup Sumba Timur

Minggu, 22 November 2020 - 08:52 | 49.77k
Ketua DPD Golkar Provinsi NTT Emanuel Melkiades Laka Lena (FOTO: dpr.go.id)
Ketua DPD Golkar Provinsi NTT Emanuel Melkiades Laka Lena (FOTO: dpr.go.id)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, WAINGAPUPartai Golkar optimistis calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumba Timur NTT Umbu Lili Pekuwali, ST.MT–Ir. Yohanis Hiwa Wunu, M.Si (pasangan ULP-YHW), akan memenangkan Pilbup Sumba Timur 2020.

Pasangan ULP-YHW didukung oleh dua partai yakni Partai Golkar dan PKB.  Dan satu partai pengusung yakni Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

“Walau hanya dua partai pendukung dan satu partai pengusung paket, Golkar optimis dan yakin memenangkan paket ULP-YHW di Pilbup Sumba Timur 2020 mendatang,” kata Ketua DPD I Partai Golkar NTT Emanuel Melkiades Laka Lena melalui pesan WhatsApp, Minggu (22/11/2020).

Menurutnya, sejak awal survei sampai dengan saat ini, dukungan masyarakat mengalir tanpa sekat dan tulus kepada pasangan ULP-YHW. Selain itu, bentuk gotong royong dan kebersamaan warga dalam mengadakan pertemuan dengan biaya sendiri untuk mendukung pasangan ULP-YHW juga cukup tinggi.

“Jadi dengan dukungan dan kebersamaan masyarakat terhadap Paslon ULP-YHW membuat keyakinan kami semakin besar dan berpeluang besar untuk memenangkan paket ULP-YHW,” ujar Laka Lena.

Di samping itu, kata dia, hasil survei dari proses debat terbuka dan sosialisasi maupun kampanye, juga terbukti bahwa masyarakat sangat antusias dan yakin untuk memilih pasangan ULP-YHW.

Dia berharap semua tim tetap solid dalam memenangkan pasangan ULP-YHW di Pilbup Sumba Timur kali ini. "Sesuai laporan perkembangan dari tim ULP-YHW bahwa tren dukungan bagi ULP-YHW makin tinggi baik dalam Kota Waingapu maupun di Pedesaan-pedesaan,” terang Ketua DPD Partai Golkar NTT Emanuel Melkiades Laka Lena. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES