Peristiwa Daerah Pilkada Serentak 2020

[Breaking News] Calon Bupati Indramayu Daniel Muttaqien Positif Covid-19

Minggu, 22 November 2020 - 08:22 | 143.62k
Penasehat tim sukses paslon 03 sekaligus ketua MUI Kabupaten Indramayu, Moh Syatori menyampaikan pengumuman bahwa Cabup Indramayu Daniel Muttaqien Syafiuddin, terkonfirmasi positif covid-19. (Foto: tangkapan layar video)
Penasehat tim sukses paslon 03 sekaligus ketua MUI Kabupaten Indramayu, Moh Syatori menyampaikan pengumuman bahwa Cabup Indramayu Daniel Muttaqien Syafiuddin, terkonfirmasi positif covid-19. (Foto: tangkapan layar video)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, INDRAMAYU – Kabar mengejutkan datang dari salah satu Calon Bupati Indramayu pada Pilbup Indramayu. Cabup nomor urut 03 dari Partai Golkar, Daniel Muttaqien Syafiuddin, terkonfirmasi positif covid-19.

Kabar tersebut disampaikan oleh Penasehat tim sukses paslon 03 sekaligus ketua MUI Kabupaten Indramayu, Moh Syatori. Ia menyampaikan pengumuman melalui tayangan video yang menyebar luas di masyarakat, pada Minggu (22/11/2020).

"Kepada teman-teman tim sukses dan para relawan paslon nomor 3, mas Daniel Muttaqien dan Kang Taufik, sedikit sedang diuji, mas Daniel terkonfirmasi corona covid-19," ujar Syatori mengawali pengumuman.

Daniel Muttaqien yang merupakan anggota DPR RI periode 2019-2024 maju sebagai calon Bupati Indramayu berpasangan dengan Plt BupatiTaufik Hidayat.

Dalam video berdurasi 1 menit 20 detik itu, Syatori mengatakan bahwa Anak mantan Bupati Indramayu almarhum MS Syafiuddin itu, saat ini tengah menjalani karantina di RSUD Indramayu.

Ia pun meminta kepada para relawan untuk tidak menganggap hal tersebut sebagai sesuatu yang luar biasa. Sebab corona (covid-19) bukanlah penyakit yang tidak bisa disembuhkan.

"Insya Alloh mas Daniel akan sembuh beberapa hari ke depan," ujar Syatori.

Ia pun kemudian menutup pernyataannya dengan memberikan semamgat kepada para relawan dan rim sukses untuk tetap berjuang mencuri simpati masyarakat. Ia juga meminta masyarakat untuk tetap memilih pasangan 03 pada Pilkada yang digelar pada 9 Desember 2020.

"Jangan pernah kita mengendurkan semangat, kita harus lebih semangat lagi untuk berjuang memenangkan pasangan mas Daniel dan kang Taufik," pinta Syatori saat mengumumkan calon Bupati Indramayu Daniel Muttaqien Syafiuddin, terkonfirmasi positif covid-19. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES