Peristiwa Daerah

Little Angels Meriahkan Rally of Hope III, Mengenang 70 Tahun Perang Korea untuk Veteran di 16 Negara

Sabtu, 21 November 2020 - 22:39 | 57.60k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, JAKARTARally of Hope III tahun ini menjadi rally virtual spektakuler persembahan Universal Peace Federation (UPF) dalam memperingati 70 tahun Perang Korea.

Dimulai pada tahun 1950 dengan invasi Korea Utara ke Korea Selatan dan berakhir dengan gencatan senjata pada tahun 1953, setelah sekitar diperkirakan 3 juta orang meninggal.

Tragisnya, banyak keluarga Korea yang masih terpisah oleh Zona Demiliterisasi pada paralel ke-38 yang masih membagi Korea Utara dan Selatan.

"Balet Rakyat Little Angels dari Korea yang terkenal akan menampilkan sebuah tribute istimewa di Rally of Hope," terang Pindo Charles Rumapea, S.H., CMP PR & Media Representative UPF Indonesia, Sabtu (21/11/2020).

Tampilan mereka, lanjut Charles, sebagai bentuk penghormatan kepada para veteran dari 16 negara. Di mana mereka sebagai bagian dari pasukan perdamaian Perserikatan Bangsa-Bangsa, mengirimkan pasukan dan dukungan material untuk membela Republik Korea Selatan.  

Rally of Hope kali ini mengambil tema: “Building Partnerships for Peace: Interdependence, Mutual Prosperity, Universal Values”. Acara digelar pada Minggu, 22 November 2020 Pukul 07.30 WIB

Ditayangkan menggunakan platform Augmented reality atau Virtual Reality Web, menghadirkan kepala negara, presiden, perdana menteri, dan pemimpin agama dari berbagai negara dari seluruh dunia.

Pesan dan doa khusus dibawakan oleh Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta, Prof Dr KH Nasaruddin Umar.

Saksikan Siaran Langsung Rally of Hope III melalui link: http://www.peacelink.live. Daftarkan diri Anda melalui link registrasi:https://rallyofhope-asia.org/register/?lang=id. Follow Instagram UPF Indonesia: @upf.id. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES