Politik Pilkada Serentak 2018

Ponpes Miftahul Huda Al-Musri' Intruksikan Seluruh Alumni Dukung Paslon Bedas

Sabtu, 21 November 2020 - 22:25 | 96.81k
Sesepuh Ponpes Miftahul Huda Al- Musri',  KH Mamal Murtadho. (FOTO: Capture video Tim Bedas for TIMES Indonesia)
Sesepuh Ponpes Miftahul Huda Al- Musri',  KH Mamal Murtadho. (FOTO: Capture video Tim Bedas for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANDUNG – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung nomor urut 3 Dadang Supriatna - Sahrul Gunawan (Paslon Bedas) mendapatkan dukungan serius dari sejumlah pondok pesantren salah satunya Miftahul Huda Al- Musri' Kabupaten Cianjur.

Ponpes Miftahul Huda Al- Musri' memberikan maklumat kepada seluruh alumni baik keluarga besar dan simpatisan, khususnya yang tinggal di Kabupaten Bandung untuk memilih Paslon Bedas (Bersama Dadang-Sahrul).

"Para alumni dan simpatisan Ponpes Miftahul Huda Al-Musri' diwajibkan untuk memilih Paslon nomor urut 3 di Pilbup Bandung 9 Desember 2020," tandas sesepuh Ponpes Miftahul Huda Al- Musri',  KH Mamal Murtadho, Lc dalam rilisnya, Sabtu (21/11/20).

Isi maklumat antara lain demi kemajuan santri sekaligus pondok pesantren, harus memberikan dukungan kepada hasil kesepakatan para Dewan Kyai dan sesepuh ponpes.

Menanggapi dukungan ini Cabup Bandung Dadang Supriatna merasa gembira karena banyak ulama yang memberi dukungan berupa maklumat kepada alumni sekaligus simpatisanPonpes Miftahul Huda Al- Musri'

"Alhamdulilah, suatu kehormatan bagi kami Paslon Bedas, karena mendapat dukungan para kyai, para ulama dan santri. Semoga ke depan Bedas bisa menjalankan amanah dari dukungan itu. Insya Allah Kabupaten Bandung maju lahir dan batin," ucap Dadang Supriatna.

Dadang Supriatna menyatakan dukungan berupa maklumat itu semakin meneguhkan langkahnya untuk memenangkan Paslon Bedas kontestasi Pilbup Bandung.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES