Peristiwa Daerah

Polda Jabar Tegaskan Acara Rizieq Shihab di Cianjur Tidak Akan Diizinkan

Sabtu, 21 November 2020 - 21:19 | 32.14k
Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago, saat konferensi pers di Mapolda Jabar, Sabtu (21/11/20).(FOTO: Iwa/TIMES Indonesia)
Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago, saat konferensi pers di Mapolda Jabar, Sabtu (21/11/20).(FOTO: Iwa/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANDUNGRizieq Shihab berencana menggelar acara di Cianjur, Jawa Barat pada Desember mendatang. Menanggapi rencana tokoh Front Pembela Islam (FPI) tersebut, Polda Jabar menegaskan tidak akan mengeluarkan izin.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago, menjelaskan jika Rizieq Shihab bersikukuh, maka pihaknya pun tidak akan mengeluarkan izin.

"Sudah dipastikan dengan tegas tidak adanya kerumunan massa, dipastikan Polres Cianjur tidak akan mengizinkan, karena ini situasi masih pandemi," tandas Kabid Humas Polda Jabar saat konferensi pers di Mapolda Jabar, Sabtu (21/11/20).

"Seperti kejadian di Bogor tidak ada izin, Rizieq memaksa. Jika terjadi di Cianjur juga, kami akan melakukan langkah antisipasi," imbuh Erdi.

Ia mengimbau agar masyarakat pada saat itu pun diupayakan tidak terjadi kerumunan massa. "Jadi soal kerumunan massa ini, berlaku di seluruh Jawa Barat dilarang ada kerumunan massa," tegas Kabid Humas Polda Jabar.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES