Peristiwa Internasional

Setelah Ayahnya, Kini Giliran Donald Trump Jr Terpapar Covid-19

Sabtu, 21 November 2020 - 18:57 | 52.96k
Donald Trump Jr bersama pasangannya Kimberly Guilfoyle. (Foto: Getty Images)
Donald Trump Jr bersama pasangannya Kimberly Guilfoyle. (Foto: Getty Images)

TIMESINDONESIA, AMERIKADonald Trump terbebas dari Covid-19 belum lama ini. Bulan oktober kemarin Presiden Amerika ini harus dikarantina selama dua minggu di kediaman kepresidenan. Kini setelah Trump sembuh, giliran anak tertuanya yakni Donald Trump Jr yang terpapar virus mematikan ini.

Dilansir dari CNN Trump Jr diketahui positif terpapar Covid-19 pada awal minggu ini. Pria berumur 42 tahun ini kini menjalani isolasi di pondok berburu milik keluarganya.

Sebelumnya, Baron Trump Jr juga didiagnosis dengan virus yang sama bulan lalu. Namun dia hanya mengalami gejala ringan  dan dapat sembuh dengan sangat cepat.

Don Jr – begitu panggilan akrabnya – tidak menunjukkan gejala seperti yang dialami orang lain. Dalam surat pernyatan yang dirilis, Don Jr hingga saat ini dalam kondisi yang prima.

Don Jr diketahui sangat aktif membantu kampanye ayahnya dalam pilpres tahun ini. Digadang-gadang dia juga memiliki keinginan untuk tinggal di Gedung Putih alias mencalonkan diri menjadi presiden AS nantinya.

Don Jr juga sempat menerima kritikan pedas dari rakyat Amerika karena meremehkan jumlah angka kematian kasus Covid-19 di negara tersebut.

Diketahui Amerika sedang mengalami gelombang serangan ketiga atau third wave Covid-19. Setidaknya saat ini, setiap harinya tercacat sekitar lebih dari 180 ribu penduduk Amerika yang terpapar virus ini.

Selain Donald Trump Jr, beberapa pejabat Gedung Putih juga telah banyak yang pernah terpapar Covid-19. Sebut saja Melania Trump dan beberapa staf lainnya.

Sebagai tambahan, ditempat yang berbeda dengan Donald Trump Jr, Andrew Giuliani Asisten Pribadi Trump beserta 4 orang staff Gedung Putih saat ini juga sedang dirawat juga akibat terpapar Covid-19. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES