Politik Pilkada Serentak 2020

H2G: Terima Kasih Atas Kerja Keras Tanpa Pamrih Tim dan Relawan 

Sabtu, 21 November 2020 - 19:48 | 42.75k
Calon Bupati Petahana Nomor Urut 2, H Hendra Gunawan bersama ibu-ibu Kecamatan BTS Ulu Kabupaten Musirawas. (Foto: Doc. Tim H2G-Mulyana)
Calon Bupati Petahana Nomor Urut 2, H Hendra Gunawan bersama ibu-ibu Kecamatan BTS Ulu Kabupaten Musirawas. (Foto: Doc. Tim H2G-Mulyana)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, MUSIRAWAS – Calon Bupati Musirawas H Hendra Gunawan (H2G) mengucapkan rasa syukur dan ucapan terima kasih tak terhingga atas kerja keras para tim dan relawan di lapangan tanpa pamrih.

Kebahagiaan itu diungkapkannya ketika bertatap muka bersama para ibu-ibu Desa di Kecamatan BTS Ulu yang mendeklarasikan dukungan untuk Cabup Petahana tersebut, Sabtu (21/11/2020).

"Tiada artinya perjuangan kita jika tidak didukung oleh para tim relawan, pemuda Milenial dan khususnya dari kalangan emak-emak. Oleh karena itu kami sangat optimis, karena kita semua yakin relawan ini akan bekerja keras membentuk kekuatan serta memberikan energi yang luar biasa bagi kemenangan H2G Mulya, terima kasih atas kerja keras tim dan relawan tanpa pamrih di lapangan," papar H Hendra Gunawan. 

Sementara itu, Sumarni salah satu Koordinator ibu-ibu di Kecamatan BTS Ulu menuturkan bahwa H2G Mulya adalah sosok yang merakyat, bijaksana, berpengalaman dan terbukti kerja nyata.
 
"Alhamdulillah hari ini, kami semua berkumpul untuk bertemu dan bersilahturahmi dengan bapak H2G dengan ibu Hj Noviar Marlina Gunawan, sekaligus memberikan deklarasi dukungan untuk kemenangan H2G Mulya," ungkapnya.

Dirinya menambahkan pencapaian kerja Cabup H2G diperiode pertamanya dalam memimpin Kabupaten Musirawas membuat pihaknya kagum.

"Sudah banyak bukti dari kepemimpinannya sebagai Bupati Musirawas periode pertama, apalagi saat ini berpasangan dengan Bapak H Mulyana yang terkenal santun dan pengabdiannya sebagai tenaga pendidik serta ikut membantu ekonomi masyarakat. Ini pasangan yang ideal untuk Musi Rawas Sempurna jilid II," pungkasnya dalam dukungan untuk H2G-Mulyana. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES