Peristiwa Daerah

HIPMI Kabupaten Probolinggo Ganti Pemimpin

Sabtu, 21 November 2020 - 18:21 | 78.81k
Galih Teguh Wahono (kopyah hitam, kanan) dalam Musyawarah Cabang Kabupaten Probolinggo.(Foto: Dicko W/TIMES Indonesia)
Galih Teguh Wahono (kopyah hitam, kanan) dalam Musyawarah Cabang Kabupaten Probolinggo.(Foto: Dicko W/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGOHIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur resmi ganti pamimpin atau ketua masah bhakti 2020-2023. Galih Teguh Wahono, resmi menjadi ketua, setelah dilakukan Muscab (Musyawarah Cabang) dan pelantikan, yang digelar Jumat-Sabtu (20-21/11/2020).

Galih, terpilih secara aklamasi pada Muscab ke II yang digelar di hotel Kampoeng Kita Desa Condong, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo. Dengan demikian, Galih, menggantikan Intan Cahya Kurniasari, Ketua HIPMI sebelumnya masa bhakti 2017-2020.

Usai terpilih, Galih mengatakan, akan selalu melakukan yang terbaik untuk HIPMI. Ia berkomitmen akan terus meningkatkan kemitraan dengan instansi terkait untuk memuluskan langkah HIPMI kedepan, untuk mencetak para pengusaha muda di Kabupaten Probolinggo.

“Selain mencetak pengusaha muda, saya juga tidak akan lupa akan terus membimbing para pengusaha muda yang baru memulai menjadi enterpreneur, sehingga nantinya bisa menjadi pengusaha yang handal di bidangnya,” kata Galih.

Ditengah pandemi Covid-19 ini, Galih Teguh Wahono mengaku memang menjadi tantangan yang cukup berat bagi HIPMI. Namun, pihaknya sudah mempunyai strategi khusus untuk dunia usaha di Kabupaten Probolinggo, sehingga bisa tetap bertahan dan bisa survive di tengah pandemic saat ini.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES