Peristiwa Daerah

Heru Sudjatmoko Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Banjarnegara

Sabtu, 21 November 2020 - 17:52 | 59.41k
Sosial virtual Heru Sudjatmoko anggota Komisi 1 DPR RI di Rumah Makan Sari Rahayu 2 Banjarnegara.  (FOTO: Muchlas Hamidi/TIMES Indonesia)
Sosial virtual Heru Sudjatmoko anggota Komisi 1 DPR RI di Rumah Makan Sari Rahayu 2 Banjarnegara. (FOTO: Muchlas Hamidi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANJARNEGARA – Anggota MPR/DPR RI  daerah pemilihan (Dapil) VII, Drs H Heru Sudjatmoko MSi, Sabtu (21/11/2020)  melakukan sosialisasi empat pilar kebangsaan Pancasila, UUD 45, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika secara virtual di Desa Gandullekor, Purworejo Klampok Banjarnegara.

Kegiatan ini dihadiri oleh tokoh masyarakat dan segenap pengurus PAC di Kecamatan Susukan dan Purworejo Klampok, Banjarnegara, anggota DPRD Banjarnegara dari Fraksi PDI Perjuangan Banjarnegara H Didi Sunaryo, Wahyu Hidayat dan Anwar ST.

Sosial virtual b

Karena masih dalam situasi pandemi Covid-19 maka kegiatan dilakukan dengan  standar protokol kesehatan.

Dalam kesempatan pertama, Heru Sudjarmoko menyampaikan terima kasih dan memohon maaf karena tidak bisa menghadiri secara langsung karena kurang sehat.

"Saya sebenarnya ingin menyapa langsung bapak ibu sekalian tapi karena kondisi badan saya kurang sehat maka kami memutuskan melakukan sosialisasi lewat virtual (video - audio)  Kami juga sampaikan kepada mas Yahya dari PAC PDI Perjuangan Susukan yang telah menyukseskan kegiatan ini," kata Heru Sudjatmoko.

Usai menyampaikan materi sosialisasi, Heru Sudjatmoko mendapat masukan dari sejumlah tokoh masyarakat Susukan dan Klampok terkait kesulitan mendapatkan pupuk. Atas Masalah ini Heru Sudjatmoko akan menyampaikan aspirasi masyarakat ke komisi  yang membidanginya.

Dalam kesempatan ini, Heru Sudjatmoko juga menyampaikan perhatiannya atas terjadinya bencana alam yang menimpa warga Gumelem Kulon Kecamatan Susukan yang menyebabkan puluhan rumah rusak.

Heru Sudjatmoko meminta kepada segenap pengurus PAC PDI Perjuangan Susukan untuk mengumpulkan informasi jumlah rumah yang rusak.

"Kita agendakan lebih  lanjut terkait bencana alam di Desa Gumelem Kulon, menunggu informasi  dari PAC PDI Perjuangan Susukan," tandas Heru Sudjatmoko, anggota Komisi 2 DPR RI dapil VII  yang meliputi wilayah Kabupaten Purbalingga, Kebumen dan Banjarnegara. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES