Politik Pilkada Serentak 2020

Kombinasi Religius Nasionalis, Bara JP Malang Raya Dukung Pasangan LADUB

Sabtu, 21 November 2020 - 17:36 | 44.78k
Bara JP saat bersama Ketua DPC PKB Kabupaten Malang, H Ali Ahmad. (Foto : Malang Bangkit)
Bara JP saat bersama Ketua DPC PKB Kabupaten Malang, H Ali Ahmad. (Foto : Malang Bangkit)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, MALANGBara JP Malang Raya (Barisan Relawan Jokowi Presiden) mendukung pemenangan Pasangan LADUB (Hj Lathifah Shohib-Didik Budi Muljono) di Pilbup Malang.

Ketua Bara JP Malang Raya, Suwono, menjelaskan, dukungan kepada Paslon nomor urut dua ini diberikan karena memiliki program pro rakyat dan diyaini mampu membuat Kabupaten Malang maju. 

"Kami Bara JP Malang Raya menyatakan dengan tegas siap memenangkan Paslon Ladub di Kabupaten Malang," ujarnya di suatu kesempatan. 

Dia menambahkan, akan menggerakkan semua jaringan relawan Bara JP yang ada di Malang Raya untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk memenangkan Pasangan LADUB di Pilbup Malang.

"Kami menilai dua sosok ini sangat tepat bagi Kabupaten Malang. Bu Nyai adalah politisi yang tangguh dan berpengalaman sedangkan Pak Didik adalah birokrat yang sudah Malang melintang di dunia birokrasi," bebernya. 

Suwono optimis dengan banyaknya dukungan dari berbagai kalangan, Paslon Ladub bisa memenangkan Pilkada Kabupaten Malang pada tahun 2020.

"Seluruh relawan kami siap di garda terdepan memenangkan Paslon Ladub," tegasnya.

Dukungan terhadap Pasangan LADUB terus bertambah. Sebelum Bara JP Malang Raya, Barisan Merah Putih juga mendukung Pasangan LADUB di Pilbup Malang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES