Wisata

Kedai Kopi Sawah, Hadirkan Kedamaian Desa di Pusat Kota Majalengka

Minggu, 22 November 2020 - 03:30 | 418.40k
Lokasi Kedai Kopi Sawah Majalengka. (Foto: dok Kopi Sawah for TIMES Indonesia)
Lokasi Kedai Kopi Sawah Majalengka. (Foto: dok Kopi Sawah for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Kedai Kopi Sawah menghadirkan kedamaian desa di tengah Kota Majalengka, Jawa Barat. Berada di pinggir sawah, pengunjung akan mendapatkan pengalaman ngopi atau makan dalam suasana desa yang damai.

Ini didukung dengan bangunan Kopi Sawah yang menyajikan suasana pedesaan namun tetap memasukkan sentuhan unik dan modern. Pengunjung bisa memilih duduk di gasebo dalam ruangan, teras atau samping sawah jika ingin mendapatkan spot yang Instagramable.

Kedai unik ini berlokasi di Jalan KH Abdul Halim, Kelurahan Cigasong, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka. Tepatnya, masuk samping Alfamart II Cigasong atau sebelah barat Polres Majalengka maupun depan Labkesda Majalengka. Kedai sawah buka setiap hari mulai pukul sembilan pagi hingga delapan malam.

Kopi Sawah Majalengka a

Untuk urusan makanan dan minumannya punya banyak pilihan menu terbaik yang bisa anda nikmati. Beberapa menu minuman yang menjadi signature. Antara lain, Es Kopi Susu dan beragam kopi lainnya.

Menu makanannya juga bervariasi mulai dari beragam lauk pauk/ikan dan rebon cabe nasi kering, soto bening ayam, goreng ketan dan beragam kuliner tradisional dan kuliner unik lainnya. Disini, anda bisa makan sepuasnya dan memilih menu yang anda suka dengan sistem perasmanan.

"Cocok untuk pasangan atau makan-makan bersama keluarga," ucap owner Kopi Sawah Majalengka, H Akir.

Kopi Sawah Majalengka b

Pengelola juga menyarankan bagi pengunjung tetap mengikuti protokoler kesehatan 3M. Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga jarak.

"Ayo rasakan sensasi ngopi dan nongkrong di Kopi Sawah Majalengka, dengan harga yang sangat terjangkau, anda juga disini bisa sekaligus melepas penat," jelasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES