Politik Pilkada Serentak 2020

Pasangan SANDI Libatkan Perguruan Tinggi dalam Pembangunan Kabupaten Malang

Sabtu, 21 November 2020 - 17:10 | 28.94k
Pasangan SANDI saat debat Pilbup Malang. (Foto: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)
Pasangan SANDI saat debat Pilbup Malang. (Foto: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, MALANG – Pembangunan di Kabupaten Malang yang dilakukan oleh Pasangan SANDI (HM Sanusi MM-Didik Gatot Subroto) tetap melibatkan perguruan tinggi atau universitas.

Hal ini diungkapkan oleh Pasangan SANDI ketika debat kedua. Lebih spesifik lagi, Cawabup Malang, Didik Gatot Subroto menjelaskan tentang keterlibatan perguruan tinggi dalam pembangunan tersebut.

"Semua perkantoran sudah di Kepanjen. Maka disitulah alun-alun menjadi kebutuhan dan harus diwujudkan," ujarnya dilansir melalui Sanusi Center, Sabtu (21/11/2020).

Menurutnya, pembangunan alun-alun di Kabupaten Malang maupun pembangunan lainnya perlu dibahas lebih lanjut oleh semua komponen termasuk perguruan tinggi.

"Bersama perguruan tinggi dan dunia usaha hal ini harus dibicarakan. Sehingga, alun-alun  ini sesuai dengan harapan dari masyarakat Kabupaten Malang," kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang tersebut.

Selanjutnya kata mantan Ketua DPRD Kabupaten Malang tersebut, eksekutif bersama legislatif akan mempersiapkan anggaran untuk merealisasikan.

"Maka konsentrasi kedepan satu diantaranya adalah bagaimana persiapan anggaran serta totalitas," kata Sam Didik sapaan akrabnya.

"Setelah proses anggaran itu disiapkan, kemudian dengan proses review (terhadap pembangunan termasuk alun-alun," sambungnya.

Sam Didik menegaskan, bahwa Pasangan SANDI akan merealisasikan pembangunan termasuk alun-alun yang menjadi impian masyarakat Kabupaten Malang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES