Peristiwa Daerah 3M Lawan Covid

Peringatan HKN ke 56, Pemkab Malang Ajak Masyarakat Tidak Kendor Taati 3M

Sabtu, 21 November 2020 - 15:28 | 46.19k
Kampanye 3M saat peringatan HKN ke 56. (Foto: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)
Kampanye 3M saat peringatan HKN ke 56. (Foto: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Momentum peringatan Hari Kesehatan Nasional atau HKN ke 56, Sabtu (21/11/2020) dijadikan Pemkab Malang untuk mengingatan masyarakat untuk selalu taat 3M dan Protokol Kesehatan, .

Hal ini seperti disampaikan Pjs Bupati Malang, Sjaichul Ghulam saat membuka kegiatan perayaan HSN ke 56 di Pendapa Agung Kabupaten Malang.

"Momentum peringatan Hari Kesehatan Nasional ini, marilah kita untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan 3M untuk mencegah virus Covid-19," ujar Sjaichul Ghulam dalam sambutannya.

Ia mengatakan, semua pihak diantaranya Pemerintah, TNI, Polri, Swasta, Komunitas dan relawan sudah terlibat dalam penanganan virus Covid-19.

"Penanganan virus Covid-19 harus dilakukan bersama-sama. Tidak bisa dilakukan oleh hanya pemerintah saja maupun TNI saja," kata Abi sapaan akrabnya.

Sedangkan dalam penanganan virus Covid-19 di Kabupaten Malang dia menyebutkan sudah baik. Kendati demikian perlu ditingkatkan lebih baik lagi.

"Sehingga, harapannya angka penyebaran Covid-19 Kabupaten Malang bisa ditekan lagi, terlebih bisa masuk zona hijau nantinya," harapnya.

Dalam kesempatan itu Abi tiada hentinya memotivasi kepada seluruh petugas yang terlibat langsung dalam penanganan virus Covid-19 di lapangan.

Peringatan HKN ke 56 yang dilakukan Pemkab Malang sebagai sekaligus kampanye 3M dihadiri Sekda Kabupaten Malang, Dr Ir Wahyu Hidayat MM dan Kepala Dinkes Kabupaten Malang, dr Arbani Mukti Wibowo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES