Peristiwa Nasional

GM FKPPI Apresiasi Sikap Tegas Pangdam Jaya

Sabtu, 21 November 2020 - 13:24 | 62.92k
Ketua Umum GM FKPPI Dwi Rianta Soerbakti. (FOTO: dok. GM FKPPI)
Ketua Umum GM FKPPI Dwi Rianta Soerbakti. (FOTO: dok. GM FKPPI)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ketua Umum GM FKPPI Dwi Rianta Soerbakti, MBA mengapresiasi sikap tegas Pangdam Jaya Mayjen Dudung Abdulrahman. Menurutnya, sikap Pangdam Jaya merupakan sikap tegas para petinggi TNI beserta jajarannya dalam mereaksi ancaman gangguan radikalisme dan separatisme yang mengancam 

"Kami bangga dengan sikap tegas para petinggi TNI beserta jajarannya dalam mereaksi ancaman gangguan radikalisme dan separatisme yang mengancam persatuan dan kesatuan NKRI, " kata Rianta di sela sela acara Webinar dan Pelatihan Media Sosial bersama Panglima TNI di depan kader kader GM FKPPI se Indonesia hari ini (21/11/2020).

Dukungan penuh anak anak TNI Polri itu juga disampaikan kepada sekitar 30 Pengurus Daerah GM FKPPI Se Indonesia yang mengikuti kegiatan konsolidasi kader di Bogor pada 18 - 21 Nopember 2020.

" Acara  itu tidak hanya membahas konsolidasi kader kader didaerah. Tapi kami juga manfaatkan dengan acara kesiapsiagaan seluruh jajaran pengurus GM FKPPI se Indonesia dalam menghadapi segala ancaman kepada NKRI. Kami siap menjadi agen agen persatuan dan kesatuan NKRI," tegasnya. 

Acara kesiapsiagaan makin lengkap, ungkap Rianta, dengan kehadiran Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjono dan Kepala Bais TNI Letjen Joni Supriyanto dalam kegiatan Webinar yang juga diikuti lebih dari 240-an kader PD dan PC Se Indonesia. 

" Kami bangga dan berterimakasih kepada Panglima TNI. Pesan pembina jelas tegas. Usai kegiatan kami intruksikan kepada para kader untuk melawan informasi hoax, atau info provokasi yang memecah belah persatuan. Kita akan lawan dengan program dan kegiatan berisi keberhasilan pemerintah serta komitmen persatuan NKRI," intruksinya. 

Rianta juga perintahkan agar pengurus PC dan PD selalu memback-up program kegiatan dan langkah tegas yang dilakukan pembina di daerah daerah dalam menghadapi setiap ancaman terhadap persatuan dan kesatuan NKRI. "Kita junjung Bhinneka Tunggal Ika,  meski kita berbeda beda, tapi jika ada pihak yang mengancam Pancasila dan NKRI,  apalagi menghina orang tua kami di TNI Polri, kami GM FKPPI berada di garis depan untuk menjaganya," pungkas Rianta. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES