Indonesia Positif

Bocahe Mas Dhito Bagikan Alat Peraga Kampanye pada Warga demi Dekatkan Pemilih

Jumat, 20 November 2020 - 22:33 | 33.94k
Bocahe Mas Dhito Bagikan Alat Peraga Kampanye pada Warga. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Bocahe Mas Dhito Bagikan Alat Peraga Kampanye pada Warga. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, KEDIRI – Kali ini Jum’at 20 November 2020 Bocah e Mas Dhito bagikan Alat Peraga kampanye keapada masyarakat Kecamatan Mojo. Pembagian APK tersebut dilakukan saat team relawan Hanindhito Himawan Pramono dan Dewi Maria Ulfa usai gelar acara Jum’at Berkah dan kemudian lakukan ledang diwilayah Kecamatan Mojo.

Beberapa alat peraga kampanye tersebut adalah berupa Kalender tahun 2011 nanti. Kalender tersebut seperti kalender-kalender pada umumnya sekaligus foto gambar calon Bupati Kediri sahabat Hanindhito Himawan Pramono yang akan maju dipemilihan Bupati serentak tanggal 9 Desember 2020.

Harapannya dari Bocahe Mas Dhito terus bagikan alat peraga kampanye adalah untuk memperkenalkan secara lebih dekat sosok calon Bupati Kediri. Juga untuk lebih mendekatkan warga masyarakat pada calon lewat APK tersebut.

Pembagian APK dhito

Selain itu Bocahe Mas Dhito juga turut bagikan masker kepada masyarakat. Karena kebutuhan akan masker meningkat sekaligus jumlah orang terpapar Covid-19 juga bertambah, maka perlu Bocahe Mas Dhito untuk ikut andil dalam menghalau pendemi yang saat ini sedang melanda rakyat Indonesia.

Dengan terus bagikan masker sekaligus mensosialisasikan untuk memakai masker, Bocahe Mas Dhito berharap warga masyarakat terhindar dari pendemi. Selain itu memakai masker adalah himbauan yang harus ditaati disaat pendemi seperti sekarang ini.

Selebihnya Bocah e Mas Dhito juga turut kampanye lewat pengeras suara saat hendak menuju Posko pemenangan Hanindhito Himawan Pramono dan Dewi Maria Ulfa di dusun Nglaban desa Maron Banyakan.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES