Indonesia Positif

Jum’at Berkah Bocahe Mas Dhito Bagikan Nasi Kotak pada Warga Pamongan Mojo Kediri

Jumat, 20 November 2020 - 21:52 | 46.67k
Jum’at Berkah Bocahe Mas Dhito Bagikan Nasi Kotak pada Warga. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Jum’at Berkah Bocahe Mas Dhito Bagikan Nasi Kotak pada Warga. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, KEDIRIBocah e Mas Dhito adakan Jum’at Berkah di daerah Pamongan Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri. Jum’at Berkah Kali ini di Khususkan untuk Warga Pamongan. Lantaran hari ini bertepatan dengan diadakannya bersih desa. Bersih disa tersebut diadakan di daerah  menuju wisata Parijoto. Tujuan kedepannya akses pariwisata diwilayah air terjun Parijoto tersebut dapat diakses dengan mudah.

Wisata Parijoto adalah wisata air terjun yang terkenal di daerah Pamongan. Namun karena beberapa faktor, wisata tersebut tidak kembali aktif setelah sempat banyak orang yang datang untuk berwisata sekalian berkemah. Permasalahnya karena pengelolaan yang kurang dan faktor pendanaan yang menjadi penghambat. Apalagi dimusim pendemi seperti sekarang ini.

Jumat Berkah 2

Pada saat bersih desa kali ini (20/11/2020) team Bocahe Mas Dhito sebelumnya dihubungi oleh warga desa Pamongan untuk ikut berpartisipasi dalam acara tersebut. Kebetulan juga harinya adalah hari jum’at bertepatan dengan kegiatan dari unit Bocahe Mas Dhito yakni acara Jum’at Berkah.

Jum’at berkah memang diperuntukan kepada mereka yang kemudian membutuhkan. Apalagi saat Covid-19 seperti sekarang ini perekonomian rakyat semakin terhimpit. Maka dari itu Jum’at Berkah bisa memberikan angin segar bagi masyarakat disaat perekonomian negara sedang mengalami kelesuan.

Jumat Berkah 3

Banyak sekali yang hadir pada saat itu “bapak Susanto selaku koordinator acara bersih desa mengatakan bahwa yang hadir dalam kegiatan tersebut lebih dari 50 orang”. Kegiatan tersebut berlangsung pagi sampai jam setengah 10 siang. Selebihnya setelah acara usai warga kembali beraktivitas dirumah masing-masing.

Saat Bocahe Mas Dhito datang, banyak dari masyarakat yang kemudian telah menanti. Apalagi sekalian memperkenalkan akan wisata yang akan dihidupkan kembali di wilayah tersebut.

Selain itu Bocah e Mas Dhito bagikan nasi kotak kepada masyarakat yang ikut bersih desa didaerah tersebut. Selebihnya nasi kotak diberikan kepada masyarakat yang lewat daerah tersebut atau petani yang kemudian pulang dari persawahan. Selebihnya Bocahe Mas Dhito Juga bagikan nasi kotak dalam acara Jum’at Berkah kepada daerah lain yang dekat dengan posko pemenangan Hanindhito Himawan Pramono dan Dewi Maria Ulfa.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES