Peristiwa Nasional

Dukung Sikap Tegas TNI-Polri, Ketum GM FKPPI: Kami Siap di Garda Terdepan Melawan Hoaks

Sabtu, 21 November 2020 - 08:29 | 54.10k
Para ketua PD GM FKPPI se-Indonesia berkumpul di Bogor selama dua hari (19-20/11/2020).
Para ketua PD GM FKPPI se-Indonesia berkumpul di Bogor selama dua hari (19-20/11/2020).

TIMESINDONESIA, JAKARTAKetum GM FKPPI Dwi Rianta Soerbakti MBA menegaskan siap berada di garda terdepan melawan hoaks dan radikalisme. Ormas putra putri TNI-Polri ini siap menjalankan instruksi Panglima TNI yang dengan tegas dan jelas.

Hal itu disampaikan Dwi dalam sambutannya di acara Webinar dan Pelatihan Media Sosial di lingkungan GM FKPPI dan pegiat media sosial, secara daring Sabtu (21/11/2020) pagi. Hadir memberi keynote speaker Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan 240 pengurus GM FKPPI se-Indonesia. 

FKPPI Pusat 2

"Kami sebagai anak ideologis dan biologis TNI-Polri siap untuk menjalankan arahan dan instruksi Panglima TNI demi menjaga dan merawat persatuan dan kesatuan," tegas Dwi. 

Kesiapan GM FKPPI itu sebagai bentuk kebanggaan dan rasa salut mereka atas langkah dan sikap tegas Panglima TNI dalam menyikapi potensi gangguan radikalisme dan separatisme terhadap keutuhan NKRI. 

Karenanya, Dwi menegaskan bahwa pasca webinar ini kader kader Generasi Muda FKPPI siap untuk menjalankan dan mensosialisasikan kegiatan kegiatan positif. Utamanya dalam menyambung informasi positif tentang peran TNI di daerah-daerah dalam melawan radikalisme dan separatisme.

"Kami siap ditempatkan di barisan garda depan untuk melawan hoaks atau informasi yang menghasut dan mengganggu keutuhan NKRI," tegas ketum GM FKPPI. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES