Peristiwa Nasional

Ketua Umum GM FKPPI: Kami Siap Lawan Separatisme dan Radikalisme

Sabtu, 21 November 2020 - 08:37 | 165.93k
Ketua Umum GM FKPPI Dwi Rianta Subakti. (FOTO: dok. GM FKPPI)
Ketua Umum GM FKPPI Dwi Rianta Subakti. (FOTO: dok. GM FKPPI)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ketua Umum GM FKPPI Dwi Rianta Subakti menyatakan kesiapan melawan gerakan separatisme dan radikalisme yang mengancam keutuhan NKRI.

Rianta menyampaikan selama dua hari ini GM FKPPI telah mengumpulkan ketua pengurus daerah seluruh Indonesia melakukan konsolidasi organisasi di Bogor. 

Webinar-2.jpg

"Kami juga mengintruksikan kepada kader kader di tingkat cabang untuk siap mendapatkan arahan dan intruksi dari Pembina," kata Rianta, dalam Webinar Anak Bangsa dalam Menjaga Keutuhan Bangsa dan Negara dari Aksi Separatisme di Dunia Maya, Sabtu (21/11/2020).

Dalam kesempatan itu, Rianta juga menyampaikan kebanggaan dan rasa salut yang tinggi kepada langkah dan sikap tegas Panglima TNI dalam menyikapi potensi gangguan radikalisme dan separatisme terhadap keutuhan NKRI. 

"Kami sebagai anak ideologis dan biologis TNI Polri siap untuk menjalankan arahan dan intruksi Panglima TNI demi menjaga dan merawat persatuan dan kesatuan," ujarnya.

webinar-3.jpg

Pasca kegiatan ini, lanjutnya, kader-kader Generasi Muda FKPPI siap untuk menjalankan dan mensosialisasikan kegiatan-kegiatan positif utamanya dalam menyambung informasi positif tentang peran TNI di daerah daerah dalam melawan radikalisme dan separatisme. 

"Kami siap ditempatkan di barisan garda depan untuk melawan hoaks atau informasi yang menghasut dan mengganggu keutuhan NKRI," tegas Ketua GM FKPPI. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES