Indonesia Positif Universitas Islam Malang

National Talkshow Series ke Dua Sukses Digelar UKM Korps Protokoler Mahasiswa Unisma Malang

Jumat, 20 November 2020 - 15:04 | 77.17k
National Talkshow Series Ke Dua dengan narasumber Maya Rachma, M.Sc
National Talkshow Series Ke Dua dengan narasumber Maya Rachma, M.Sc
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANGNational Talkshow Series yang telah berlangsung dua hari ini merupakan salah satu program kerja UKM Korps Protokoler Mahasiswa Unisma Malang yang sangat bermanfaat untuk diikuti pelaksanaannya.

Acara ini bertujuan menambah dan memperluas wawasan dengan tiga topik mengenai protokol yang ter-highlight dan dirasa penting untuk dipelajari, diantaranya yaitu Event Organizer, Public Speaking, serta MC&HOST. Adapun tema dari acara ini yaitu “Three Expertise to Improve Protocol Skills”. Acara ini dilaksanakan melalui virtual meeting menggunakan aplikasi Zoom Meeting, dari 18-20 November 2020.

Series kedua yang telah berlangsung hari ini tepatnya pada hari Rabu, 19 November 2020 adalah materi Public Speaking, dengan pemateri Kak Maya Rachma, M.Sc. yang mana beliau merupakan Awardee LPDP Scholarship (2016), Coordinator of Public Relation Department, Indonesian Student Association in Glasglow (PPI Glasglow) (2016), The Vice President of The 74th Pre-Departure Training of LPDP Scholarship Awardees Committee (2016), Best Travelling Program APWI (2019), The Ministry of Tourism (2019).

peserta talkshow

Materi hari ini sangat diminati dan sangat diperhatikan oleh para peserta yang kebanyakan berusia remaja. Karena dianggap menarik untuk diikuti dan dipraktikkan dalam kehidupan sehari hari. Peserta hari ini mencapai 120 orang dengan antusiasme yang luar biasa yang terbukti dengan keaktifan peserta dalam menjawab pertanyaan dan bertanya kepada pemateri.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Materi series kedua tentang Public Speaking ini bertujuan untuk mengajarkan bagaimana menjadi Public Speaker yang baik. Ditambah dengan tips-tips yang mendukung dari pemateri untuk para peserta National Talkshow Series agar lebih memahami dan lebih mudah dipelajari serta dipraktikkan. Selain itu harapan dari materi kali ini yaitu meningkatkan mental yang harus dibangun agar menjadi good public speaker.

Acara ini didukung dan disponsori oleh Toko Kain Nelly dan Kamsia Boba Batu, serta dibantu oleh media partner yang mendukung acara ini, yaitu mahasiswa ngalam, malang media, masa kuliah, info unisma, event malang, Himaprodi Administrasi Public, BEM Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, dan BEM Unisma Malang. (*)

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

*)Pewarta: Septwin Nisaul Haq, Anggota UKM Korps Protokoler Mahasiswa UNISMA

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES