Indonesia Positif Universitas Islam Malang

UKM Korps Protokoler Mahasiswa Unisma Malang Sukses Gelar Acara National Talkshow Series yang Pertama

Jumat, 20 November 2020 - 14:40 | 71.26k
National Talkshow Series Yang Pertama dengan Narasumber Fadloly Iwa Kusuma
National Talkshow Series Yang Pertama dengan Narasumber Fadloly Iwa Kusuma
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANGNational Talk Show Series merupakan salah satu program kerja yang diselenggarakan oleh UKM Korps Protokoler Mahasiswa Unisma Malang. Tujuan dari acara ini yaitu untuk menambah wawasan dan ilmu pengetahuan tentang Event Organizer, Public Speaking, serta MC & HOST. Dimana acara ini dilaksanakan melalui Video Conference (Zoom Meeting), pada 18-20 November 2020.

Acara National Talk Show Series terbagi menjadi 3 series yang disajikan dengan materi yang berbeda-beda. Acara ini bertemakan “Three Expertise to Improve Protocol Skills”.

Series yang pertama sudah berlangsung dengan materi Event Organizer, dimana pada series ini diikuti sebanyak 70 peserta. Materi ini  disampaikan oleh Kak Fadloly Iwa Kusuma, beliau merupakan Type of Bussiness or Sector: Event Organizer and Advertising, Wedding and Birthday Party, Employee Gathering Tour and Travel, Seminar, Talkshow, and SPG Agency, Occupation or position held: Project Director, Main Activites and Responsibilities: Planning, Develop, and Accommodate Event.

zoom

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Dalam series yang pertama ini, bertujuan untuk bagaimana cara menjadi seorang Event Organizer yang profesional. Harapannya acara ini dapat memberikan  manfaat dan kesempatan  kepada para peserta Nasional Talkshow Series untuk menjadi calon protokol yang hebat dan handal.

Sehingga meskipun dalam keadaan pandemi seperti ini, jangan pernah melewatkan kesempatan untuk mengeksplor pengetahuan, khususnya dengan mengikuti acara yang bermanfaat seperti acara National Talkshow Series ini.

UKM Korps

Acara ini didukung dan disponsori oleh Toko Kain Nelly dan Kamsia Boba Batu, serta dibantu oleh media partner yang mendukung acara ini, yaitu mahasiswa ngalam, malang media, masa kuliah, info unisma, event malang, Himaprodi Administrasi Public, BEM Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, dan BEM Unisma Malang. Terimakasih untuk pihak sponsor dan media partner yang telah menyukseskan acara National Talkshow Series. (*)

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

*)Pewarta: Veronika Dwi Cahyani, Anggota UKM Korps Protokoler Mahasiswa UNISMA, Runner Up I Duta Kampus UNISMA

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES