Peristiwa Daerah

Melalui Talktainment, Promo dan Penawaran Terbaik untuk Pengunjung Adira Virtual Expo 2020

Jumat, 20 November 2020 - 22:50 | 49.93k
Direktur Penjualan, Pelayanan dan Distribusi Adira Finance Niko Kurniawan Bonggowarsito. (Foto: Istimewa)
Direktur Penjualan, Pelayanan dan Distribusi Adira Finance Niko Kurniawan Bonggowarsito. (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Adira Finance terus menunjukkan bukti sebagai Sahabat Setia Selamanya melalui program Talktainment sebagai wadah informasi tambahan yang membahas berbagai promo serta penawaran terbaik yang bisa didapatkan para konsumen setia yang mengikuti tur belanja di Adira Virtual Expo 2020.

Kegiatan Talktainment disiarkan secara langsung di channel YouTube Adira Finance. Niko Kurniawan Bonggowarsito selaku Direktur Penjualan, Pelayanan dan Distribusi mengajak para pengunjung untuk menjelajahi berbagai penawaran dalam Adira Virtual Expo 2020 agar dapat berbelanja secara cerdas dan puas.

Niko Kurniawan selaku Direktur Penjualan, Pelayanan dan Distribusi Adira Finance mengungkapkan bahwa pengunjung dapat mencari berbagai produk kebutuhan dengan beragam penawaran dan kemudahan program pembiayaan. Selain itu, tersedia pula berbagai penawaran dan promo menarik. Seperti bunga mulai 2,6 persen untuk mobil dan bunga mulai 0% untuk motor, diskon dan cashback jutaan rupiah, free special maintenance, free asuransi mobilite/motolite, dan bonus adirapoin bagi konsumen yang melakukan registrasi aplikasi adiraku.

“Ada juga program trade in mobil lama dimana Adira Finance bekerjasama dengan Carsome. Lalu di akhir pekan dari pukul 10.00 - 11.00 WIB, akan digelar program Happy Hour yang akan memberikan penawaran menarik yaitu kesempatan untuk mendapatkan tambahan cashback Rp. 2 juta untuk pengajuan kredit mobil dan Rp. 1 juta untuk pengajuan kredit motor untuk 20 orang pertama yang pengajuan kreditnya disetujui,” ungkap Niko Kurniawan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES