Peristiwa Daerah

Renovasi Rampung, Pertamina Madiun Resmikan Kantor Utama

Jumat, 20 November 2020 - 23:36 | 49.37k
Penandatanganan prasasti peresmian kantor utama Pertamina Fuel Madiun oleh EGM MOR V Jatim Balinus C.D Sasongko. (Foto: Aditya Candra/TIMES Indonesia)
Penandatanganan prasasti peresmian kantor utama Pertamina Fuel Madiun oleh EGM MOR V Jatim Balinus C.D Sasongko. (Foto: Aditya Candra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUN – Untuk meningkatkan performa  karyawan maupun staf dalam melayani konsumen, PT Pertamina Fuel Madiun (Pertamina Madiun) meresmikan penggunaan kantor utama, Jumat (20/11/2020). Gedung kantor yang baru selesai direnovasi tersebut diresmikan oleh Executive General Manager MOR V Jatim Balinus C.D Sasongko.

Manager PT Pertamina Fuel Madiun Yuri Ristanto mengungkapkan pihaknya mengajukan renovasi kantor utama pada 2018. Saat kondisi kantor dinilai sudah tidak layak secara luas maupun ergonomis.

"Pada bulan Desember 2018 kita ajukan untuk renovasi sesuai kapasitas dan syarat,” ujar Yuri di sela peresmian kantor utama.

Yuri mengungkapkan, renovasi kantor utama butuh waktu sekitar 18 bulan dan rampung dikerjakan pada Mei 2020. Kantor utama tersebut  akan dipergunakan untuk aktivitas koordinasi dan administrasi karyawan Pertamina Madiun, mitra retail dan SPBU.

"Semoga kantor baru ini dapat mendongkrak motivasi karyawan untuk mencapai target dan lebih maksimal melayani konsumen," ujar Yuri.

Peresmian kantor utama PT Pertamina Fuel Madiun (Pertamina Madiun) dilakukan setelah peluncuran layanan Pertamina Delivery System (PDS) di SPBU Nglames, Kabupaten Madiun. Simbolis peresmian ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pelepasan balon. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES