Peristiwa Daerah

Polda Jabar : Bupati Bogor Tak Hadir Klarifikasi Soal Megamendung

Jumat, 20 November 2020 - 22:44 | 37.90k
 Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jabar. (FOTO: Polda Jabar for TIMES Indonesia)
Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jabar. (FOTO: Polda Jabar for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANDUNG – Polda Jabar rencananya akan mendengar klarifikasi dari Bupati Bogor, terkait kegiatan Rizieq Shihab di Megamendung, Jumat (13/11) lalu. Namun hingga pukul 15.00 wib, Bupati Bogor Ade Munawaroh Yasin tidak hadir di Polda Jabar. 

"Kami akan melakukan penjadwalan ulang untuk memanggil Bupati Bogor," kata Direskrimum Polda Jabar Kombes Pol CH Patoppoi di Mapolda Jabar, Jumat (20/11).

Direskrimum menambahkan, penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jabar sudah menerima surat konfirmasi perihal Ade Yasin sakit, hingga tak bisa memenuhi panggilan.

"Kami sudah menerima surat bahwa Bupati Bogor sakit, Ade Yasin saat ini dirawat di RSPAD," jelasnya.

Dari surat tersebut, Bupati Bogor dirawat hingga tanggal 27 November mendatang. Pihaknya belum bisa memastikan kapan waktu Ade Yasin dipanggil kembali untuk diklarifikasi ke Mapolda Jabar. "Melihat perkembangan yang bersangkutan," kata Kombes Pol CH Patoppoi.

Seperti diketahui, Pentolan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab mengunjungi Pondok Pesantren Alam Agrokultural Markaz Syariah, Megamendung, Kabupaten Bogor. Para santri antusias menyambut kedatangan Rizieq. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES