Wisata

Live Cooking Hadir di Food Market by Androwino Sheraton Mustika Yogyakarta

Jumat, 20 November 2020 - 22:01 | 72.69k
Live Cooking hadir dalam acara Food Market by Androwino Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa. (Foto: Sheraton Mustika for TIMES Indonesia)
Live Cooking hadir dalam acara Food Market by Androwino Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa. (Foto: Sheraton Mustika for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Tepat di saat yang paling meriah di sepanjang tahun serta merasakan keseruan menikmati hidangan secara “Live Cooking” hadir dalam acara Food Market by Androwino Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa.

Hal ini diungkapkan oleh Asisten Public Relations Manager, Elvi Fitri Yanti dalam keterangan tertulis yang diterima TIMES Indonesia, Jumat (20/11/2020). Untuk makan siang, lanjutnya, para tamu akan menikmati live cooking pasta, meat carving dan aneka salad dan juga dessert yang menggugah selera.

Sedangkan untuk makan malamnya akan lebih banyak lagi variasi makanan yang ditawarkan seperti variasi soto, sate, nasi goreng, mie goreng dan berbagai hidangan tumis. “Pokoknya semuanya dikemas dalam konsep food stall yang menarik,” kata Elvi.

Sementara, pihak Executive Chef Sheraton Mustika, Areza Santoso menjelaskan bahwa ini merupakan terobosan baru karena belum banyak hotel yang mengusung konsep seperti ini. Biasanya hotel lain hanya melakukan live cooking untuk memasak berbagai jenis telur pada saat sarapan pagi.

“Jadi Sheraton Mustika Yogyakarta percaya diri melakukannya untuk makan siang maupun makan malam,” ujarnya.

Live Cooking Food Market by Androwino tersebut tersedia pada setiap hari kerja mulai pukul 11.00 hingga 14.00 WIB untuk makan siang dan mulai pukul 18.00 hingga 21.00 WIB untuk makan malam. Tersedia mulai tanggal 19 November 2020 dan hanya dengan Rp 115.000 nett/orang.

Kemudian jangan lewatkan pula promo menarik dari The Tasty Box dan menikmati Cake Buffet all you can eat hanya seharga Rp 78.000 nett. Promo ini bisa dinikmati mulai pukul 14.00 hingga 17.00 WIB setiap hari Selasa dan Kamis. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES