Olahraga

Kepada Pemain Timnas U-19, Iwan Bule: Kalian Latihan Pakai Uang Rakyat, Harus Totalitas

Jumat, 20 November 2020 - 21:41 | 38.93k
Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan (Foto: Dokumen/PSSI)
Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan (Foto: Dokumen/PSSI)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule mengingatkan para pemain Timnas U-19 agar serius dalam berlatih selama training Center (TC) berlangsung. 

Menurut pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut, pemain harus sadar kalau selama ini mereka menjalani latihan murni dibayar oleh rakyat karena mengunakan Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN).

"Ingat, uang yang kalian gunakan ini dari rakyat. Jadi harus serius. Semua yang bisa diberikan kepada negara harus diusahakan dengan keras dan gigih semangat," kata Iwan Bule dikutip dari laman resmi PSSI di Jakarta, Jumat (20/11/2020).

Kemudian, mantan Kapolda Jawa Barat tersebut mengingatkan David Maulana dan kawan-kawan agar tidak mengunakan waktu dan kesempatan yang sudah diberikan dengan sia-sia.

Dia berharap, latihan demi latihan yang telah dilalui oleh pemain timnas Indonesia U-19 bisa membuat tim semakin kuat dan kembali menjadi juara.

"Jangan main-main. Kalau main-main nanti dicoret, kepercayaan yang telah diberikan tolong di jalankan semaksimal mungkin untuk bangsa dan negara," pungkas Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES