Politik Pilkada Serentak 2020

Ikhlas Dukung Kemenangan H2G Karena Terbukti Kinerja Nyata

Jumat, 20 November 2020 - 21:30 | 32.66k
Calon Bupati Petahana Nomor urut 2, H Hendra Gunawan ketika melakukan kunjungan kampanye di Kecamatan Selangit dan STL Ulu Terawas Musi Rawas. (Foto: dok Tim Pemenangan H2G - Mulyana)
Calon Bupati Petahana Nomor urut 2, H Hendra Gunawan ketika melakukan kunjungan kampanye di Kecamatan Selangit dan STL Ulu Terawas Musi Rawas. (Foto: dok Tim Pemenangan H2G - Mulyana)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, MUSI RAWAS – Tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, di Kecamatan Selangit dan Kecamatan STL Ulu Terawas menginginkan H Hendra Gunawan atau H2G kembali menjadi Bupati Musi Rawas. Dukungan penuh diberikan dengan ikhlas karena kerja nyata dan prestasi yang telah di ukir Calon Petahana Nomor Urut 2 tersebut.

M Jafar salah satu tokoh adat di Kecamatan Selangit mengatakan, dukungan ini dengan ikhlas dilakukan, mengingat pada masa Kepemimpinan Bupati H Hendra Gunawan telah banyak perubahan dan meningkatnya kesejahteraan masyarakat.

"Ini berkat bukti kerja nyata yang dilakukannya, saya lihat keinginan masyarakat di Selangit mempunyai semangat tinggi untuk tetap menjadikan H Hendra Gunawan sebagai Bupati Musi Rawas. Selain putra daerah, H2G telah membuktikannya dengan kerja nyata. Kita bisa lihat bagaimana pembangunan Infrastruktur jalan yang merata, akses pelayanan kesehatan meningkat, begitupun juga dengan transportasi untuk pelajar," paparnya.

Ditempat terpisah, Taryono Tokoh masyarakat Kecamatan STL Ulu Terawas memberikan acungan dua jempol dalam program H2G - Mulyana untuk membangun pabrik sawit mini dan pabrik karet mini di seluruh wilayah Kabupaten Musi Rawas.

"Insya Allah melalui program ini dapat meningkatkan nilai jual dari hasil panen sawit dan karet dari petani, tentunya ini sejalan pada peningkatan kesejahteraan masyarakat. Untuk mewujudkan itu, kami masyarakat siap mendukung dan memenangkan H2G Mulya," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES