Peristiwa Daerah

Maliq & D’Essentials Akan Tampil di Adira Virtual Expo 2020

Jumat, 20 November 2020 - 20:54 | 52.43k
Direktur Portofolio Adira Finance Harry Latif. (Foto: Istimewa/TIMES Indonesia)
Direktur Portofolio Adira Finance Harry Latif. (Foto: Istimewa/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Meski diselenggarakan di tengah pandemi yang ruang geraknya terbatas dan tidak bisa melakukan aktivitas seperti sedia kala, Adira Virtual Expo 2020 hadir sebagai terobosan baru guna menyediakan kebutuhan para konsumen. Hal tersebut diungkapkan oleh Harry Latif selaku Direktur Portofolio Adira Finance dalam program Talktainment yang disiarkan langsung melalui channel YouTube Adira Finance, Jumat (20/11/2020).

Harry menjelaskan, Adira Virtual Expo 2020 menggandeng lebih dari 350 mitra dealer Adira Finance yang tersebar di seluruh Indonesia, para konsumen dapat menemukan beragam produk otomotif dan non-otomotif, mobil dan motor (baru atau bekas), serta kendaraan niaga dari berbagai pilihan brand ternama, e-bike, produk Asuransi dan fasilitas dana multiguna.

Pengunjung dapat mengakses Adira Virtual Expo 2020 melalui https://virtualexpo.adiraku.co.id , setiap saat dari manapun selama 24 jam setiap hari, mulai 12 - 29 November 2020 mendatang. jam operasional akan dibuka pada pukul 12.00 – 21.00 WIB (Senin – Jumat) dan 09.00 – 21.00 WIB (Sabtu dan Minggu).

Selain mencari produk, pengunjung dapat langsung bertanya seputar produk dan program promo yang ditawarkan melalui fitur live chat bersama EVA (Expo Virtual Assistant).

“Pada kesempatan hari ini kami ingin mengajak semua konsumen untuk merasakan langsung pengalaman tur belanja secara virtual 3D dengan berbagai promo dan kemudahan yang kami tawarkan sehingga dapat berbelanja secara cerdas dan puas dengan harapan semua pengunjung dapat menikmati Adira Virtual Expo 2020. Gelaran ini juga dilakukan secara virtual dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman di saat kondisi pandemi,“ jelas Harry.

Harry pun menambahkan setelah acara Talktainment hari ini, rangkaian acara berikutnya untuk memeriahkan gelaran Adira Virtual Expo 2020 yaitu acara hiburan pada tanggal 27 November 2020. "Virtual Concert yang menampilkan artis ternama Maliq & D’Essentials," tutup Harry. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES