Politik Pilkada Serentak 2020

PAC GP Ansor Sidoarjo Merapat ke Pasangan Kelana-Dwi Astutik

Jumat, 20 November 2020 - 19:04 | 41.30k
PAC Ansor Sidoarjo saat silaturahmi dan diskusi terkait pemenangan Pasangan calon (Paslon) nomor urut 3 Kelana Aprilianto-Dwi Astutik Foto dokumen Dwi astutik
PAC Ansor Sidoarjo saat silaturahmi dan diskusi terkait pemenangan Pasangan calon (Paslon) nomor urut 3 Kelana Aprilianto-Dwi Astutik Foto dokumen Dwi astutik
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – Pasangan Calon nomor urut 3 Kelana-Dwi Astutik kembali mendapatkan dukungan, kali ini dari PAC GP Ansor Kabupaten Sidoarjo.

Dukungan tersebut disampaikan oleh pengurus langsung kepada Cawabup Dwi Astutik di Posko Barokah Berkelas, Jalan M Duryat Sidoarjo.

Afiffudin Sekretaris PAC Ansor Sidoarjo Kota mengatakan, Kedatangan pengurus ke Posko untuk menyampaikan dukungan kepada Paslon Kelana-Astutik.

Ansor-Sidoarjo-2.jpg

"Kita sampaikan doa dan dukungan untuk pasangan Kelana-Astutik untuk menjadi pemimpin Sidoarjo,"ungkapnya.

Disampaikan Afiffudin, dukungan yang disampaikan juga telah dikomunikasikan dengan PAC - PAC lainnya seperti Sukodono, Buduran, Taman, Krian dan lainnya.

"Tentu keputusan kita ini akan juga didukung dari teman-teman PAC yang lainnya untuk bersama mendukung Kelana-Astutik,"ucapnya.

Sementara itu Cawabup Dwi Astutik mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh sahabat Ansor.

"Kita sangat berterimakasih sahabat GP Ansor sudah ikut bergabung berjuang untuk pasangan Kelana-Dwi Astutik menuju Pendopo Kabupaten Sidoarjo," tutur Bunda Dwi, sapaan akrabnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES