Ekonomi

Warga Surabaya Timur Kini Punya Mall Baru, Pakuwon City Mall

Jumat, 20 November 2020 - 18:54 | 407.54k
Jajaran Direksi Pakuwon Grub saat meresmikan Pakuwon City Mall, Jumat (20/11/2020). (Foto: Khusnul Hasana/TIMES Indonesia)
Jajaran Direksi Pakuwon Grub saat meresmikan Pakuwon City Mall, Jumat (20/11/2020). (Foto: Khusnul Hasana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Satu mall mewah di Surabaya Timur kembali buka. Pakuwon City Mall yang terletak di Pakuwon City, pagi tadi, Jumat (20/11/2020) telah diresmikan

Direktur markerting Pakuwon Grup, Sutandi Purnomosidi mengatakan, Pakuwon City mall bisa dijadikan pilihan ngemall masyarakat Surabaya timur. Sutandi mengatakan bahwa konsep dari life style mall dengan tag line konsep dine in side

"Perlu diketahui bahwa kami fokus kepada FnB, jadi tidak ada satupun tenant fashion, karena saat ini dine in di suatu mall adalah gaya hidup masyarakat metropolitan," ujar Sutandi

Pakuwon-Grub-2.jpg

Saat ini, banyak orang tinggal di apartemen yang disertai dengan fasilitas yang nyaman salah satunya mall. Mengingat saat ini di atas Pakuwon City Mall juga terdapat juga Pakuwon apartemen.

"Pakuwon City Mall ini juga menjadi suatu destinasi kuliner terbaru di Surabaya dan ini menjadi hibe di Surabaya dengan konsep warm kepada customernya," ungakpnya

Di mall tersebut terdiri dari 100 tenant brand terkenal di Surabaya, sehingga masyarakat Surabaya Timur bisa memilih kuliner favoritnya. Dalam konsepnya pula, Pakuwon City Mall menyediakan area indoor dan outdoor dengan konsep natural.

Selama opening, Pakuwon City Mall juga menyediakan berbagai macam promo diantaranta Dine Till You Drive dengan grand prize 6 Suzuki Ignis dan 120 vocher FnB yang diundi 2 bulan sekali. Mulai hari ini, (20/11/2020) sampai dengan 6 Desamber 2020 pengunjung mendapat gratis parkir.

"Dan ini adalah suatu terobosan di mana kami ingin memanjakan warga Surabaya khususnya pelanggan utama, pelanggan setia dari Pakuwon Grup, dan kami berharap ini bisa menjadi baru bagi yang menjadi tujuan kuliner bisa ke Pakuwon City Mall," jelas Sutandi.

Pakuwon City Mall adalah perluasan wilayah dari East Cost Mall di kawasan Surabaya Timur. Saat ini, total perluasan area East Cost Mall dengan Pakuwon City Mall adalah 45.000 m2. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES