Ekonomi

Pertamina Luncurkan PDS di Madiun, Beli BBM Bisa Online

Jumat, 20 November 2020 - 18:46 | 50.95k
Pengenalan aplikasi My Pertamina kepada driver ojek online di SPBU Nglames, Madiun. (Foto: Aditya Candra/TIMES Indonesia)
Pengenalan aplikasi My Pertamina kepada driver ojek online di SPBU Nglames, Madiun. (Foto: Aditya Candra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUN – Konsumen kini bisa lebih mudah mendapatkan produk BBM dan LPG tanpa harus keluar rumah. PT Pertamina Fuel Madiun bersama PT Pertamina Pusat dan Lubricants meluncurkan Pertamina Delivery Service (PDS) di SPBU Nglames 54.631.08, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Jumat (20/11/2020).

PDS merupakan terobosan peningkatan pelayanan di tengah pandemi Covid-19. Konsumen yang membutuhkan BBM dan LPG bisa memesan secara online melalui aplikasi My Pertamina.

My-Pertamina-2.jpg

"Konsumen bisa memesan secara online melalui call center kami di 135 dan akan diantar oleh petugas pengantar, tanpa harus keluar rumah dan tentunya lebih mudah jika membutuhkan produk kami," jelas C.D Sasongko Executive General Manager Mor V Jatim Balinus PT Pertamina.

Adapun jenis BBM yang dapat digunakan layanan ini adalah Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, dan Pertamina Dex serta Bright Gas 5.5 kilogram untuk produk LPG. Untuk pembelian BBM Pertamax dari aplikasi My Pertamina, ada diskon Rp 250 per liter.

"Dengan peluncuran PDS, diharapkan masyarakat dapat lebih mengenal produk berkualitas tinggi dari PT Pertamina. Serta dapat diakses lebih mudah melalui aplikasi My Pertamina yang memiliki banyak benefit dengan berbagai macam kupon dan undian," ungkap Sasongko.

My-Pertamina-3.jpg

Layanan PDS  juga tetap mengedepankan aspek safety dan protokol kesehatan. Sesuai dengan komitmen Pertamina untuk selalu mengedepankan aspek HSSE (Health, Safety, Security, Environment) petugas pengantar PDS dilengkapi dengan peralatan safety dan pemakaian masker saat mengirim BBM dan LPG kepada konsumen.

"Di tengah pandemi ini kita juga memperhatikan protokol kesehatan dengan membatasi kontak fisik.  Sehingga transaksi pun dapat lebih aman dan mudah," jelas Sasongko.

Peluncuran PDS di Kabupaten Madiun secara simbolis dilakukan dengan pengisian BBM melalui aplikasi My Pertamina melalui pembayaran secara non tunai kepada para driver ojek online. Sekaligus pengenalan produk pelumas motor Enduro 4T Racing SAE 10W - 40 kemasan baru 0,8 liter dengan 3 layer oleh Sales Region Manager V PT Pertamina Lubricants, Syafa’at Jajuli.

Selain memperkenalkan produk dan dan meluncurkan PDS, jajaran manajemen dan direksi PT Pertamina juga melakukan olah raga bersepeda bersama ke Monumen Kresek, Wungu, Kabupaten Madiun, Jawa Timur. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES