Politik Pilkada Serentak 2020

Barikade Gus Dur Kabupaten Malang Dukung Pasangan SANDI di Pilbup Malang

Jumat, 20 November 2020 - 18:04 | 37.80k
Cabup Malang Abah Sanusi saat mendapat dukungan dari Barikade Gus Dur. (Foto : Binar Gumilang / TIMES Indonesia)
Cabup Malang Abah Sanusi saat mendapat dukungan dari Barikade Gus Dur. (Foto : Binar Gumilang / TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, MALANGPasangan SANDI (HM Sanusi-Didik Gatot Subroto) mendapat dukungan dari Barikade Gus Dur Kabupaten Malang di Pilbup Malang.

Deklarasi itu dilakukan di rumah pribadi Cabup Malang, HM Sanusi, Gondanglegi, Kabupaten Malang, Jumat (20/11/2020). Hadir dalam kesempatan itu beberapa tokoh, di antaranya, Abdurrahman dan KH Thoriq Darwis.

Cabup Malang, HM Sanusi menyambut baik dengan dukungan yang diberikan Barikade Gus Dur kepada SANDI. "Alhamdulillah sore hari ini dukungan datang dari Barikade Gus Dur untuk kemenangan SANDI di Pilbup Malang," ujar Sanusi kepada awak media.

Lebih lanjut dia mengatakan, dengan adanya dukungan dari Barikade Gus Dur ini akan melipatgandakan mental, optimisme dan Semangat SANDi di Pilbup Malang.

"Melalui dukungan dari Barikade Gus Dur ini jalan untuk menuju kemenangan Pilkada Kabupaten Malang kian terbuka lebar," kata Politisi PDI Perjuangan tersebut.

Abah Sanusi sapaan akrabnya mengatakan, masih ada tugas berat yang menantinya bila diberikan amanah untuk kembali memimpin Kabupaten Malang. 

"Apabila Pasangan SANDI diberi amanah memimpin Kabupaten Malang, maka akan meneruskan program yang telah baik dan memajukan Kabupaten Malang," kata dia.

Dia optimis, dukungan kepada Pasangan SANDI di Pilbup Malang tidak berhenti di Barikade Gus Dur Kabupaten Malang, namun akan terus bertambah. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES