Olahraga

Berhasil Lolos ke Tim Senior, Figo Sapta Ingin Bawa Persija Jakarta Juara

Jumat, 20 November 2020 - 18:01 | 74.95k
Pemain muda Persija Jakarta, Figo Sapta yang baru berhasil lolos promo ke tim senior (foto: Instagram/Figo Sapta)
Pemain muda Persija Jakarta, Figo Sapta yang baru berhasil lolos promo ke tim senior (foto: Instagram/Figo Sapta)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pemain muda Persija Jakarta, Figo Sapta menceritakan sejumlah tantangan saat bergabung ke tim senior Macan Kemayoran.

Figo sendiri berhasil menembus tim senior pada tahun 2020 bersama lima pemain muda lainnya.

Bisa memperkuat klub besar seperti Persija Jakarta tentunya menjadi impian pemain sepak bola muda di seluruh pelosok negeri ini. Apalagi tidak mudah bagi setiap pemain muda untuk menembus tim senior Persija Jakarta mengingat ketatnya persaingan.

Figo pun mengatakan saat ini bergabung di tim diakuinya banyak tantangan yang harus ia lalui. Salah satunya harus beradaptasi dengan baik di tim. Kendati demikian Figo siap berlatih lebih giat lagi untuk bisa menjalani seluruh materi latihan di tim senior saat ini.

“Tentunya momen ini dari awal tidak menyangka saat saya bisa promosi ke tim senior apalagi saya juga termasuk baru di EPA Persija Jakarta. Pastinya banyak perbedaan di tim senior terutama soal disiplin,” ujar Figo dilansir dari laman resmi klub Persija Jakarta, Jumat (20/11/2020).

Tidak hanya itu, berperan sebagai gelandang memang bukan perkara mudah bagi Figo. Terutama untuk bisa langsung masuk posisi inti. Figo harus bersaing ketat dengan Ramdani Lestaluhu, Rohit Chand, Evan Dimas, Marc Klok, Adrianus Dwiki, dan Sandi Sute. Dia sendiri siap belajar banyak dari para senior untuk berkembang lebih baik kedepannya.

“Bagi saya ini tantangan yang harus saya jalani dengan giat. Niat utamanya adalah belajar kepada para pemain senior Persija Jakarta dan juga kepada pelatih. Untuk saat ini saya harus berproses dulu,” kata Figo Sapta. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES