Politik Pilkada Serentak 2020

Alumni Ponpes Lirboyo, Ploso dan Sidogiri Deklarasi Dukung Pasangan LADUB

Jumat, 20 November 2020 - 17:49 | 57.10k
Para Alumni Pondok Pesantren Lirboyo, Ploso dan Sidogiri saat mendeklarasikan mendukung Pasangan LADUB. (Foto : Binar Gumilang / TIMES Indonesia)
Para Alumni Pondok Pesantren Lirboyo, Ploso dan Sidogiri saat mendeklarasikan mendukung Pasangan LADUB. (Foto : Binar Gumilang / TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, MALANGPasangan LADUB (Hj Lathifah Shohib-Didik Budi Muljono) terus mendapat dukungan dari Alumni Pondok Pesantren atau Ponpes Lirboyo, Ponpes Ploso dan Ponpes Sidogiri untuk memenangkan Pilbup Malang.

Alumni dari tiga Pondok Pesantren menyatakan dukungannya kepada Pasangan LADUB melalui deklarasi di Rumah Pribadi Ketua Tim Pemenangan Pasangan LADUB, Ir H Kholiq di Bantur, Jumat (20/11/2020).

Dalam deklarasi ini, dihadiri dari Keluarga Pondok Pesantren Lirboyo, KH Oing Abdul Mu’id Shohib. Hadir dalam kesempatan itu, Ketua Tim Pemenangan Pasangan LADUB Ir H Kholiq dan para alumni pondok pesantren.

Alumni Pondok Pesantren Lirboyo KH Oing Abdul Mu’id Shohib mengatakan, pihaknya siap mendukung penuh pemenangan Pasangan LADUB di Pilbup Malang.

"Hari ini para alumni Pondok Pesantren Lirboyo, Ploso dan Sidogiri berkumpul untuk melakukan konsolidasi pemenangan Pasangan LADUB di Pilbup Malang," ujarnya kepada TIMES Indonesia.

Lebih lanjut dia mengatakan, para alumni tersebut terus melakukan konsolidasi dan penguatan untuk terus memenangkan Pasangan LADUB nomor urut 2.

"Tentunya kami ingin kemenangan tebal bagi Pasangan LADUB. Maka dari itu, kami terus bergerak mengenalkan Bu Nyai dan Pak Didik," jelasnya.

Menurut Gus Muid sapaan akrabnya, semua segmen akan digarap. "Kami terus melakukan komunikasi dengan para alumni, melalui grup WhatsApp dan sebagainya," tuturnya.

Gus Muid menyebutkan, Ponpes Lirboyo, Ponpes Ploso dan Ponpes Sidogiri akan terus mengenalkan Pasangan LADUB kepada masyarakat agar elektabilitas semakin naik. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES