Politik Pilkada Serentak 2020

Ketua Tim Pemenangan Paslon Bedas Serukan 3 Kerja ke Pendukung dan Koalisi

Jumat, 20 November 2020 - 17:43 | 48.90k
Ketua TPPD PKS Kab Bandung Paslon Bedas, Gun Gun Gunawan (kanan) bersama Cabup Bandung no 3 HM Dadang Supriatna, saat pelantikan TPPD PKS Kab Bandung di DPW PKS Jabar, Jumat (13/11/20) malam. (FOTO: Tim Bedas for TIMES Indonesia)
Ketua TPPD PKS Kab Bandung Paslon Bedas, Gun Gun Gunawan (kanan) bersama Cabup Bandung no 3 HM Dadang Supriatna, saat pelantikan TPPD PKS Kab Bandung di DPW PKS Jabar, Jumat (13/11/20) malam. (FOTO: Tim Bedas for TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, BANDUNG – Ketua Tim Pemenangan Pemilu Daerah (TPPD) PKS Kabupaten Bandung, Gun Gun Gunawan, menyerukan kepada seluruh pendukung dan tim koalisi pemenangan untuk terus memaksimalkan ikhtiar dalam memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung nomor urut 3 HM Dadang Surpriatna-Sahrul Gunawan (Paslon Bedas).

Seruan itu dilontarkan Gun Gun Gunawan, mengingat Pilbup Bandung tinggal menghitung hari. "Jangan kasih kendor. Terus maksimalkan ikhtiar untuk memenangkan Paslon Bedas," tandas Gun Gun di Soreang, Jumat (20/11/20).

Gun Gun juga berpesan agar para pendukung dan tim koalisi untuk tidak terbuai dengan hasil survei Pilbup Bandung yang menunjukkan kemenangan untuk Paslon Bedas.

Diberitakan sebelumnya hasil survei Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA, menunjukan tingkat elektabilitas Paslon Bedas sebesar 45.9 persen menghadapi pasangan Kurnia Agustina-Usma Sayogi yang mengantongi 28,9 persen

"Jangan terbuai dan terlena dengan hasil survei yang memenangkan paslon nomor 3. Ayo kita tingkatkan dan maksimalkan 3 kerja : kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja bedas di masa injury time jelang pencoblosan," seru Gun Gun.

Gun Gun yang kini juga menjabat Wakil Bupati Bandung ini menginstruksikan agar pendukung dan tim koalisi terus berupaya meraih dan merekrut dengan cerdas suara simpatik masyarakat. Ia mengimbau pendukung dan tim koalisi Bedas untuk tidak terjebak black campaign, tapi hadapi dengan perang ide dan gagasan.

"Mari kita tuntaskan kemenangan suara paslon nomor 3, dengan menjaga hasil suara di TPS dan kawal dari upaya money politics, serta perampasan suara. 'Bedas'-kan semua ikhtiar kita, dengan tidak lupa berdoa dan istighosah meminta perlindungan dan dimudahkan meraih kemenangan Paslon Bedas," kata Gun Gun Gunawan.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES