Peristiwa Daerah

Aster dan Aspers Kepala Staf Divisi Infanteri 2 Kostrad Diisi Pejabat Baru

Jumat, 20 November 2020 - 16:50 | 202.63k
Acara serah terima jabatan Asisten Teritorial dan Asisten Personalia Kepala Staf Divisi Infanteri 2 Kostrad. (FOTO: Pendivif 2 Kostrad)
Acara serah terima jabatan Asisten Teritorial dan Asisten Personalia Kepala Staf Divisi Infanteri 2 Kostrad. (FOTO: Pendivif 2 Kostrad)

TIMESINDONESIA, MALANG – Kepala Staf Divisi Infanteri 2 Kostrad kini punya Aster dan Aspers baru. Dua pejabat itu, Jumat (20/11/2020) tadi pagi melaksanakan serah terima di hadapan Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han).

Aster Kasdivif 2 Kostrad kini dijabat Letkol (Inf) Ade Rizal Muharram, sedangkan Aspers Kasdivif 2 Kostrad dijabat Letkol (Inf) Ryzadly Syahrazzy Themba, S.Sos.

Infanteri 2 Kostrad 2

Acara penyerahan jabatan dan tradisi itu dilaksanakan di Main Hall Madivif 2 Kostrad, Singosari, Kabupaten Malang.

Penyerahan jabatan dan tradisi ini, kata Pangdivif 2 Kostrad, merupakan bagian dari proses pembinaan organisasi, sekaligus regenerasi dan kesinambungan kepemimpinan.

"Juga dalam rangka mendorong semangat pembaharuan dan penyegaran pemikiran, yang diproyeksikan bagi peningkatan kinerja organisasi, guna menjamin pelaksanaan tugas pokok satuan khususnya di bidang personel dan di bidang teritorial Divisi Infanteri 2 Kostrad," tambah Pangdivif 2 Kostrad.

Kepada kedua pejabat yang baru di jajarannya itu, Tri Yuniarto menyampaikan selamat datang." Segera beradaptasi dengan lingkungan kerja dan tugas tanggung jawab jabatannya. Semoga akan semakin baik, maju, berprestasi dan lebih produktif dalam menciptakan karya-karya terbaik bagi satuan," tegasnya.

Tri Yuniarto juga berharap kepada kedua pejabat baru itu bisa melanjutkan dan meningkatkan apa yang telah dirintis dan diraih pejabat yang terdahulu.

"Ciptakan situasi kondusif di lingkungan kerja dengan cara membangun komunikasi serta interaksi secara efektif dan serasi dengan anggota satuan maupun dengan segenap komponen masyarakat," ujar Pangdivif 2 Kostrad.

Selain itu Tri Yuniarto berpesan agar kedua pejabat itu memelihara dan memantapkan terus profesionalisme prajurit sehingga senantiasa siap dan berhasil dalam setiap tugas yang dipercayakan.

"Tingkatkan soliditas, semangat dan moral setiap prajurit agar selalu memiliki kesiapan operasional yang tinggi. Tunjukkan bahwa Divisi Infanteri 2 Kostrad adalah kebanggaan milik bangsa Indonesia, yang keberadaannya selalu dicintai rakyat, disegani kawan dan ditakuti lawan," kata Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Widodo Irianto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES