Pemerintahan

Beri Kesan Terbaik, Wali Kota Terima Audiensi PHRI Kota Pagaralam

Jumat, 20 November 2020 - 17:13 | 36.88k
Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni menerima audiensi dari jajaran PHRI Kota Pagaralam (FOTO: Asnadi/ TIMES Indonesia)
Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni menerima audiensi dari jajaran PHRI Kota Pagaralam (FOTO: Asnadi/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAGARALAM – Dalam upaya mengajak orang untuk datang ke Kota Pagaralam cukup mudah dengan sarana media sosial (medsos) saat ini. Akan tetapi, untuk menarik minat itulah yang susah, karena harus memberikan kesan yang baik agar orang tersebut betah, atau berniat untuk datang kembali ke Pagaralam.

Hal ini diungkapkan Wali kota Pagaralam, Alpian Maskoni saat menerima audiensi Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Pagaralam, bertempat di ruang rapat Besemah III Setda Kota Pagaralam, Jumat (20/11)

"Berharap ide-ide cemerlang Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Pagaralam dapat memaksimalkan sektor pariwisata Kota Pagaralam sebagai destinasi wisata di Sumsel," kata Kak Pian, sapaannya.

Terpenting ujar Kak Pian dapat bermitra dan besinergi dengan Pemerintah Kota Pagaralam, bagaimana caranya dapat mengajak dan menarik minat orang lain datang ke Pagaralam. "Minimal harus memberikan rasa aman dan nyaman terlebih dahulu kepada para tamu atau pengunjung," ucapnya.

Dijelaskan Kak Pian,  sebagaimana diketahui bersama, pengunjung yang datang ke Pagaralam ini lebih banyak di hari-hari libur, sementara di hari kerja yang waktunya lima hari dalam seminggu justru sepi.

"Permasalahan inilah yang harus kita pikirkan bersama, agar ruang kosong di jam-jam kerja ini bisa ramai pengunjung," jelasnya.

Ke depan sambung Kak Pian, Pemerintah memberikan akses seluas-luasnya kepada PHRI untuk meningkatkan kunjungan ke Kota Pagaralam, tidak hanya waktu libur namun juga di jam-jam kerja dengan berbagi even.

"Terlebih dengan nanti jika selesainya GOR Pagaralam yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai iven oleh para pelaku usaha, termasuk PHRI," pungkasnya Wali kota saat menerima audiensi PHRI Kota Pagaralam. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES