Entertainment

Sejumlah Pemimpin Dunia Beri Dukungan untuk 'Reli Sejuta Harapan'

Jumat, 20 November 2020 - 15:35 | 96.80k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, SURABAYAUniversal Peace Federation (UPF), sebuah NGO yang berstatus konsultatif umum dengan Perserikatan Bangsa-Bangsa, akan mengadakan Reli Sejuta Harapan ketiga pada akhir pekan ini. Acara ini akan dilakukan secara virtual dengan pusat produksi di Korea Selatan.

Kegiatan dimulai pada pukul 7.30 pagi WIB pada hari Minggu, tanggal 22 November dengan tema "Reli Sejuta Harapan untuk Realisasi Dunia Bersatu yang Damai".

Sub-tema yang konsisten dari ketiga Reli, serta seri KTT Dunia UPF, adalah tentang Interdependen, kemakmuran bersama, dan nilai-nilai universal.

"Secara berurutan, itu berarti kesetaraan ekonomi berama secara interdependen, sistem pemerintahan yang transparan dan bersifat partisipasi, dan nilai-nilai bersama berdasarkan keluarga yang lebih luas," terang Pindo Charles Rumapea, S.H., CMP PR & Media Representative UPF Indonesia, Jumat (20/11/2020).

UPF berkomitmen untuk menghapus diskriminasi rasial, memberantas kemiskinan dan kelaparan, serta mengakhiri konflik agama.

Reli ini akan menampilkan teknologi digital yang mempesona dari tanah K-pop di mana jutaan penonton siaran langsung internet akan bergabung dengan pemirsa interaktif melalui berbagai aplikasi media sosial.

Prof. Dr. KH. Nasaruddin Umar, Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta, seorang tokoh Agama terkemuka yang berkedudukan di Jakarta ini, mengambil bagian dalam menyampaikan pesan khusus dan doa dalam Rally of Hope kali ini.

Selain menampilkan para pemimpin global terkemuka, akan ada hiburan kelas dunia Tarian Rakyat Little Angels dari Korea yang terkenal di mana mereka menampilkan tribute khusus untuk menghormati para veteran Perang Korea. Tahun ini menandai peringatan 70 tahun sejak dimulainya konflik itu pada tahun 1950.

Salah satu tujuan UPF yang diungkapkan dalam situs webnya adalah "reunifikasi damai Semenanjung Korea dan hubungan harmonis di antara negara-negara Asia Timur Laut."

Untuk mencapai tujuan ini, UPF menciptakan visi dari sebuah demokrasi global, masyarakat yang digerakkan oleh pasar bebas, berpusat pada nilai-nilai universal yang muncul dari keluarga. Pendiri UPF, Dr. Hak Ja Han Moon, yang disebut sebagai Ibu Perdamaian, telah menjadi pembicara utama pada ketiga Reli ini.

Pendaftaran untuk menyaksikan langsung reli ini dapat dilakukan di: www.rallyofhope-asia.org. Streaming langsung media melalui: peacelink.live

Untuk informasi lebih lanjut tentang "Reli Sejuta Harapan untuk Realisasi Dunia Bersatu yang Damai" ini silakan hubungi : Dr. Robert S. Kittel, UPF Media Coordinator, Asia Pacific region, E-mail: [email protected] dan Pindo Charles Rumapea, S.H., CMP PR & Media Representative UPF Indonesia, E-mail: [email protected]. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES