Peristiwa Daerah

Kapolresta Malang Kota Serahkan Sepeda Motor dan APAR Bagi Bhabinkamtibmas Berprestasi

Jumat, 20 November 2020 - 15:16 | 47.77k
Kapolresta Malang Kota, Kombespol Dr Leonardus Simarmata, memberikan apresiasi bagi para anggota Bhabinkamtibmas. (Foto: Humas Polresta Malang Kota)
Kapolresta Malang Kota, Kombespol Dr Leonardus Simarmata, memberikan apresiasi bagi para anggota Bhabinkamtibmas. (Foto: Humas Polresta Malang Kota)

TIMESINDONESIA, MALANGKapolresta Malang Kota, Kombespol Dr Leonardus Simarmata, memberikan apresiasi bagi para anggota Bhabinkamtibmas. Apresiasi ini diberikan dengan memberikan hadiah pada anggota berprestasi,  penyerahan Sepeda Motor dan Alat Pemadam Api Ringan (APAR) kepada Bhabinkamtibmas.

Leo menyampaikan pemberian piagam penghargaan kepada anggota merupakan konsep manajemen sumber daya manusia, untuk membangun, memelihara dan memperkuat harapan dan keinginan terutama ditujukan dalam rangka meningkatkan motivasi dan prestasi personel sehingga dapat mempercepat pelaksanaan tugas. 

"Saya mengucapkan selamat kepada 10 (sepuluh) orang anggota Polsek Klojen yang telah berhasil mengungkap 2 (dua) kasus jaringan peredaran dan penyalahgunaan narkotika jenis pil double L di wilayah hukum Polresta Malang Kota dan 1 (satu) orang anggota Bagops yang telah berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas," katanya. 

Ia menyampaikan ini merupakan prestasi anggota yang telah berdedikasi dalam pelaksanaan tugasnya, serta telah mengorbankan tenaga, pikiran, dan waktunya Sebagai wujud pengabdian kepada Polri khususnya di Polresta Malang Kota.

"Semoga ini menjadi pacuan semangat bagi seluruh personel Polresta Malang Kota dalam melaksanakan tugas, baik di fungsi opsnal maupun pembinaan," tambahnya. 

Polresta Malang Kota telah menerima kendaraan dinas R2 sebanyak 12 (dua belas ) unit dan 13 (tiga belas) unit alat pemadam api ringan (APAR). kendaraan ini kami serahkan kepada para Bhabinkamtibmas untuk menunjang sarana para Bhabinkamtibmas dalam melayani masyarakat dengan cepat. Sedankan, untuk alat pemadam api ringan (APAR) agar diletakkan di tempat yang aman dan selalu dicek berfungsi dengan baik atau tidak, apabila akan digunakan harus bisa difungsikan.

Para anggota yang diberikan reward yakni AKP Akhmad Fani Rakhim SIK (Kapolsek Klojen), AKP Dr Yoyok Ucuk Suyono (Kanit Reskrim Polsek Klojen), Iptu Gunawan Marsudi, SPd (Panit 1 Reskrim Polsek Klojen),  Aiptu Nyoman Sugianto (PS. Panit II Reskrim Polsek Klojen), Aipda Adiana Satriya Priyangga (anggota Polsek Klojen), Bripka Ruli Widiatmo (anggota Polsek Klojen), Bripka Didik Harianto (anggota Polsek Klojen), Bripka Anang Triatmanto (anggota Polsek Klojen), Bripka Agus Priono (anggota Polsek Klojen), Brigadir Yopi Inggar Rakasiwi (anggota Polsek Klojen), dan Bripda Muhammad Farid (Bamin Bagops) 

Untuk diketahui, penghargaan ini diberikan kepada 10 Anggota Polsek Klojen atas prestasi berhasil mengunggkap 2 Kasus jaringan peredaran Narkotika jenis Dobel L dengan TSK atas nama Didik Fredianto dengan total barang bukti 49.199 Pil dobel L, sedangkan penghargaan yang diberikan kepada 1 anggota Bag Ops atas berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan Tugas Serta Mampu membuat 27 Item pelaporan yang dikirimkan ke Polda Jatim. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES