Indonesia Positif

Warga Bulusari Gelar Deklarasi Untuk Dukung Mas Dhito

Kamis, 19 November 2020 - 22:13 | 44.24k
Deklarasi dukungan di desa Bulusari Tarokan. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Deklarasi dukungan di desa Bulusari Tarokan. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, KEDIRI – Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kediri akan digelar pada tanggal 9 Desember 2020. Penyelenggaraan pemilihan tersebut akan serentak dilakukan. Tim Bocah e Mas Dhito, mempersiapkan gelar deklarasi dukungan untuk calon Bupati dan Wakil Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramono dan pasangannya Dewi Maria Ulfa di daerah Bulusari Kecamatan Tarokan Kabupaten Kediri, Kamis (19/11/2020).

Deklarasi dukungan dari masyarakat Bulusari Kecamatan Tarokan kini mengalir kepada Mas Dhito. Setelah team Pemenangan Hanindhito Himawan Pramono dan pasangannya Dewi Maria Ulfa adakan sosialisasi dan kampanye kampanye di wilayah 5 kecamatan. Seperti halnya mengadakan Pasar Murah, pembagian kalender dan stiker, pembagian kaos, sosialisasikan bahaya Covid-19 dengan terus bagikan masker, Jumat berkah dan lain sebagainya.

Bocahe Mas Dhito

Kegiatan-kegiatan tersebut dimaksudkan untuk memperkenalkan secara lebih dekat sosok calon Bupati dan Wakil Bupati Kediri. Meski banyak warga yang sudah paham karena dilakukan pemasangan banner-banner dan posko-posko pemenangan yang lain namun, sosialisi yang dilakukan oleh team Bocahe Mas Dhito juga terus ditingkatkan.

Banyak warga Bulusari Tarokan yang antusias untuk mendukung Mas Dhito Maju menjadi Bupati kediri. Bahkan masyarakat Bulusari adakan deklarasi dukungan untuk siap mendukung Mas Dhito secara penuh.

Selain itu Bocahe Mas Dhito juga bagikan Masker kepada Masyarakat Bulusari yang ikut dalam pelaksanaan deklarasi mendukung pasangan calon Hanindhito Himawan Pramono dan Dewi Maria Ulfa. Dengan begitu laju penyebaran Covid-19 bisa kemudian ditekan penyebarannya dengan menggunakan pelindung pernapasan yakni masker.

Selebihnya setelah deklarasi usah, Bocah e Mas Dhito kemudian melanjutkan perjalanan kampanyenya ke tempat lain. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES