Indonesia Positif

Team Bocahe Mas Dhito Kampanye Daerah Grogol Pakai Pengeras Suara

Kamis, 19 November 2020 - 22:58 | 30.01k
Team Bocahe Mas Dhito lakukan kampanye dengan pengeras suara wilayah Grogol Kediri. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Team Bocahe Mas Dhito lakukan kampanye dengan pengeras suara wilayah Grogol Kediri. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, KEDIRI – Team relawan pemenangan Hanindhito Himawan Pramono mmenggelar kampanye di wilayah Grogol, Kamis (19/11/2020). Seperti kampanye sebelum-sebelumny menggunakan pengeras suara. Hal tu dilakukan tim Bocah e Mas Dhito untuk meminimalisir penuaran covid- 19.

Tim Bocahe Mas Dhito kebetulan menaungi beberapa wilayah di Kecamatan yang lokasinya berada di daerah Kulon Kali. Diantara kecamatan tersebut ada Kecamatan Banyakan sekaligus lokasi posko Bocahe Mas Dhito, kemudian Kecamatan Grogol, Tarokan, Semen, Mojo.

Kecamatan-kecamatan tersebut hingga kini menjadi wilayah yang sering mengadakan dukungan untuk Mencoblos pasangan Mas Dhito dan Mbak Dewi. Selain karena wilayah tersebut memang banyak dukungan dari warga juga karena, daerah tersebut sering kali di kunjungi oleh Pasangan Hanindhito Himawan Pramono dan Dewi Maria Ulfa.

Team Bocahe Mas Dhito juga berharap, dengan terus lakukan pengenalan kepada warga masyarakat soal calon yang akan maju di pilbub Kediri kali ini, banyak dari masyarakat yang datang ke tempat pemilihan suara demi melanjutkan regenerasi kepemimpinan yang ada di Kabupaten Kediri. Melihat pasangan calon yang akan maju pilbub hanyalah satu.

Selain itu dengan visi misi yang dikampanyekan oleh Mas Dhito dan Mbak Dewi sebagai calon Bupati, yang akan dilangsungkan pemilihan pada nanti 9 desember 2020 diharapkan realisasinya bisa tingkatkan perekonomian rakyat. Entah peningkatan dari segi ekonomi seperti halnya sitem UMKM untuk rakyat atau diwilayah lain seperti halnya soal pertanian yakni soal pupuk organik.

Selebihnya Bocah e Mas Dhito juga akan berusaha sebaik mungkin untuk menerima saran-saran yang diajukan oleh warga masyarakat Kediri demi tingkatkan kesejahteraan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES