Peristiwa Daerah 3M Lawan Covid

Operasi Yustisi Polresta Malang Kota Temukan 8 Pengunjung Cafe Reaktif

Jumat, 20 November 2020 - 08:22 | 69.99k
Operasi yustisi Polresta Malang Kota yang dilakukan pada Kamis (19/11/2020). (Foto: Humas Polresta Malang Kota)
Operasi yustisi Polresta Malang Kota yang dilakukan pada Kamis (19/11/2020). (Foto: Humas Polresta Malang Kota)

TIMESINDONESIA, MALANGPolresta Malang Kota menggelar operasi Yustisi dengan melakukan rapid test pada para pengunjung caffe, di kawasan Lowokwaru, Kamis (19/11/2020). Operasi yang dipimpin Wakapolresta Malang Kota AKBP Totok Mulyanto ini ditujukan untuk pengendalian, mencegah dan memutus mata rantai Persebaran Covid-19, yang diikuti oleh Tim Gabungan sekitar 200 personel. 

Dalam operasi ini ditemukan sebanyak 8 orang pengunjung cafe reaktif. Menurut keterangan yang diterima TIMES Indonesia, berdasarkan hasil Rapid Tes terhadap para pengunjung Preston.Co sebanyak 49 orang tereaktif sebanyak 3 orang. Kemudian, pada Caffe Triangle sebanyak 42 orang melakukan rapid tes, dan ditemukan 2 orang reaktif. Terakhir, pada Loading Resto sebanyak 70 orang dilakukan rapid test dengan hasil  terekatif 3 orang. 

Operasi yustisi Polresta Malang 2

Sebanyak 8 orang yang reaktif ini terdiri dari 4 orang mahasiswa, seorang karyawan, seorang DJ, seorang wiraswasta, dan seorang karyawan honorer. Semuanya pun langsung dievakuasi ke Labkesda, untuk dilakukan tes PCR/ SWAB. Pelaksanaan Operasi Yustisi dengan sasaran di Caffe Preston. Co, Triangle dan Loading Resto merupakan caffe dengan kapasitas pengunjung selalu melebihi kapasitas dan terdapat live musik. 

Operasi yustisi Polresta Malang 3

Selain melakukan oeprasi yustisi, tim gabungan ini juga memberikan imbauan para para pengunjung cafe agar menerapkan protokol kesehatan Covid secara ketat utamanya adalah wajib menggunakan masker saat aktivitas, cuci tangan,  jaga jarak dan gunakan Hand Zanitaisher saat berada berada di Caffe. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES