Politik Pilkada Serentak 2020

Jelang Debat Pilbup Gresik, Pasangan Niat Siap Beri Solusi Perubahan

Jumat, 20 November 2020 - 13:04 | 60.95k
Pasangan NIAT saat pengambilan nomor (FOTO: Media Center Pasangan NIAT)
Pasangan NIAT saat pengambilan nomor (FOTO: Media Center Pasangan NIAT)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, GRESIK – Menjelang debat Pilbup Gresik yang digelar oleh KPU Gresik pada Jumat (20/11/2020) malam nanti, Pasangan NIAT (Fandi Akhmad Yani dan Aminatun Habibah) siap memberikan penampilan terbaik. Pasangan nomor urut 02 ini siap memberikan solusi perubahan Gresik Baru.

Ketua Tim Pemenangan NIAT, Khoirul Huda  menyampaikan bahwa debat nantinya bertema ‘Menyelesaikan Persoalan Daerah, Meningkatkan Pelayanan dan Kesejahteraan Masyarakat’. Dan ini sudah menjadi perhatiannya.

"Semua sudah masuk dan terjabarkan dalam Nawa Karsa Gresik baru paslon NIAT. Hal itu menjadi jawaban untuk perbaikan Gresik, baik tentang persoalan daerah hingga kesejahteraan masyarakat," ucap Huda, Jumat (20/11/2020).

Sekretaris DPC PPP Gresik ini mengambil salah satu contoh permasalahan yang paling mendasar di Gresik. Yakni, tentang lapangan pekerjaan yang dirasa tidak berpihak pada masyarakat. Karena itu solusi atas persoalan tersebut semuanya ada dalam program Nawa Karsa Gresik.

Huda menyebut, Nawa Karsa merupakan sembilan program prioritas pasangan NIAT. Sembilan program itu adalah, Gresik Akas, Gresik Cerdas, Gresik Agropolitan, Gresik Barokah, Gresik Lestari, Gresik Seger, Gresik Sehati, Gresik Barokah, dan Gresik Mandiri.

"Pelayanan kesehatan solusinya di program dengan meningkatkan fasilitas kesehatan. Menyiapkan tenaga medis profesional dan didukung sarana yang mumpuni. Juga pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat," terang Ketua Tim Pemenangan Pasangan NIAT yang bersiap dalam debat Pilbup Gresik 2020. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES